Jadi Atlet Selam, Shin Min A Tampil Misterius di Poster Perdana 'Diva'
Film

Film 'Diva' akhirnya merilis poster perdananya dengan menampilkan potret misterius Shin Min A. Film ini sendiri rencananya akan dirilis pada bulan September mendatang.

WowKeren - Aktris cantik Shin Min A akan segera membintangi film baru yang berjudul "Diva". Dalam film ini dia berperan sebagai peselam bernama Lee Young yang dijuluki sebagai "Diva di dunia selam".

Baru-baru ini tim produksi merilis poster perdana "Diva" yang menampilkan potret misterius Lee Young. Dalam poster tersebut Lee Young terlihat menunjukkan ekspresi dingin, memiliki tatapan tajam dan salah satu ujung bibirnya terangkat keatas.

Di atas kepalanya tersemat tulisan yang berbunyi, "Kamu menginginkan tempatku?". Pertanyaan itu seolah mengisyaratkan kompetisi tak terlihat dan keserakahan antara Lee Young dan Soo Jin (Lee Yoo Young). Selain itu, poster ini juga menyiratkan sebuah ironi olahraga selam di mana seseorang harus jatuh dengan anggun agar bisa menjadi yang terbaik.


Jadi Atlet Selam, Shin Min A Tampil Misterius di Poster Perdana \'Diva\'

Soompi

Sementara itu, "Diva" menceritakan tentang kisah misterius yang dialami oleh Lee Young. Suatu hari dia dan sahabatnya Soo Jin mengalami kecelakaan mobil yang misterius. Insiden ini membuat Soo Jin menghilang dan Lee Young kehilangan ingatannya.

Di tengah situasi tersebut, Lee Young mendapatkan kembali keterampilan menyelamnya dan bertekad untuk mempertahankan posisinya sebagai seorang diva. Namun hilangnya Soo Jin dan ingatannya membuat Lee Young menggila secara perlahan.

"Diva" sendiri telah memulai proses syuting sejak 16 Juli 2018 dan berakhir pada September 2019 lalu. Rencananya, film yang juga dibintangi oleh aktor tampan Lee Kyu Hyung ini akan dirilis di bioskop pada bulan September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru