Netizen Ramai-Ramai Ingin Rose BLACKPINK Usung Gaya Rambut Unik dan Cantik Ini
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Senin (3/8) kemarin, akun Instagram resmi majalah VOGUE Korea memposting foto dan video seseorang dengan warna rambut unik. Netizen pun langsung teringat Rose BLACKPINK.

WowKeren - Sudah cukup lama Rose BLACKPINK (Black Pink) setia mengusung gaya rambut panjang berwarna pirang. Kali ini, para netizen menemukan warna rambut yang dinilai akan sangat cocok dengan penyanyi kelahiran 1997 tersebut.

Senin (3/8) kemarin, akun Instagram resmi majalah VOGUE Korea memposting foto dan video seseorang dengan warna rambut unik. Dilihat sekilas, rambut panjang yang sedikit bergelombang ini berwarna ungu pucat.

Namun bagian dalam rambut ini berwarna pelangi dan saat disisir untuk menunjukkan setiap sisinya, rambut ini tampak begitu indah. Tak heran kalau para netizen di situs komunitas online pun ingin Rose mengusung gaya rambut ini.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Aku melihat-lihat Instagram dan segera setelah aku melihat rambut itu, aku memikirkan Rose. Aku rasa ini akan kelihatan bagus padanya." Tak sedikit netizen yang setuju dengan isi komentar ini.


"Heol, ini sudah kelihatan bagus," komentar netizen. "Aku setuju! Ini kelihatan bagus!" seru netizen lainnya. "Heol, aku rasa ini akan kelihatan sangat bagus," ujar yang lain.

"Ya ampun, aku tidak percaya. Ini sangat bagus!" kata netizen. "Heol, ini kelihatan bagus. Ini akan cocok dengannya," komentar yang lain. "Dia akan kelihatan cantik dengan gaya rambut ini," tambah lainnya.

Sementara itu, Rose dan para member BLACKPINK yang lain siap merilis single pra-rilis kedua pada 28 Agustus mendatang. Sedangkan full album pertama mereka akan dirilis pada Oktober.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait