Usia Selisih 26 Tahun, Bopak dan Gita Ungkap Cara Saling Mengerti Emosi Masing-Masing
WowKeren/Fernando
Selebriti

Bopak Castello menceritakan bagaimana kehidupan rumah tangganya dengan Gita Resya pasca menikah secara siri pada 2016 lalu. Keduanya bercerita soal cara menghadapi emosi satu sama lain.

WowKeren - Pasca berpisah dengan Putri Mayangsari, Bopak Castello lantas menikah dengan perempuan bernama Gita Resya. Pernikahan mereka pun menjadi perbincangan publik lantaran perbedaan usia yang terpaut 26 tahun.

Meski begitu, Gita menceritakan bagaimana keseriusan Bopak terhadapnya hingga datang ke rumah dan melamarnya. Bopak juga bersyukur karena pihak keluarganya Gita bisa menerimanya dengan baik.

"Bopak kan gitu kalo udah suka Bopak kejar dan Alhamdulillah di terima sempet mikir perbedaan usia Bopak..," ungkap Bopak saat ditemui WowKeren di Jakarta Selatan, Selasa (4/8). "Tapi keluarganya tipe yang realistis, kalau mau datang ke rumah."

Lebih lanjut, Bopak dan Gita rupanya bisa saling mengerti emosi satu sama lain meski usia mereka terpaut jauh. Kendati demikian, perbedaan usia bukan menjadi alasan rumah tangga mereka jadi kurang harmonis.


"Paling bijak, kalo dia marah kita diem aja, kemerdekaan hak-hak dia (istri) aja memberikan kepercayaan. Ya aman-aman aja saling mengerti," terang Bopak. "Sekarang ini orang cenderung kenapa sih beda usia dipermasalahkan? Bopak sama Gita udah terus terang soal perbedaan usia. Ngasih opsi yang baik, Alhamdulillah jadi pasangan yang baik, jadi ibu yang baik."

Sementara itu, diketahui bahwa Bopak menikahi Gita secara siri pada 8 Agustus 2016. Bahkan dari pernikahannya tersebut, kini mereka sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang telah berusia 2 tahun.

Kendati begitu, Bopak ingin segera meresmikan pernikahannya dengan Gita dalam waktu dekat. Mengingat masalah cerai dan kasus hukum dengan mantan istri sebelumnya telah rampung.

"Insya Allah kalau rumah udah beres secepatnya. Soalnya secara hukum sama sebelumnya masalah hukum sudah selesai ,kasus,cerai sudah selesai," pungkas Bopak. "Tahun ini karena insya Allah sebulan lagi selesai."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait