Joshua Suherman Bucin ke Clairine Clay, Siap Ajak ke Pelaminan
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Joshua Suherman mengaku sudah mantap untuk mengajak sang kekasih, Clairine Clay menuju jenjang yang lebih serius. Meski begitu, Joshua belum tahu pasti kapan niat baiknya itu akan terlaksana.

WowKeren - Hubungan asmara Joshua Suherman dengan sang kekasih, Clairine Clay tak terasa sudah berjalan selama 2 tahun. Selama itu pula, keduanya tak pernah menganggap hubungan ini hanya untuk main-main. Sedari awal, Joshua mengatakan jika ia memang sudah merasa cocok dengan perempuan yang akrab disapa Clay itu.

Tak ayal jika mantan penyanyi cilik ini ingin melanjutkan hubungannya dengan sang pujaan hati. Ia sendiri mengatakan jika sudah sangat yakin dengan Clay. Hanya saja, Joshua belum tahu kapan niat baiknya akan terlaksana.

"Kalau sama orangnya yakin, tinggal masalah waktunya saja. Kita lagi nggak enak situasi begini kan," ujar Joshua Suherman mengutip detikhot, Rabu (5/8).

Apalagi, Clairine Clay kini sedang fokus dengan pernikahan kakak kandungnya. Namun hal itu bukan menjadi masalah bagi Joshua Suherman untuk menikahinya.

"Bukan terkendala sih. Kakaknya kan mau nikah ya otomatis lagi fokus ke sana keluarganya. Aku juga nggak gimana-gimana ya support saja," kata pelantun "Diobok-Obok" ini.

"Nggak tahu (mau kapan), karena ini lagi pandemi, kakaknya juga ketunda, kan. Aku masih nggak tahu," sambungnya.


Lebih lanjut, Joshua pun mengungkapkan alasan yang membuatnya yakin dan nyaman dengan Clairine Clay. Menurutnya, Clay memiliki sifat humoris yang sangat cocok dengannya. Inilah salah satunya yang membuat Joshua jatuh cinta pada Clay.

"Kayaknya dari sebelum pacaran sama aku Clay bawaannya udah humoris banget. Itu juga mungkin yang bikin aku nyaman waktu PDKT sama dia," tutur Joshua. Dia juga mungkin ngerasa sefrekuensi gara-gara itu. Jadi bukan karena dia aku begitu dan sebaliknya. Memang udah dari sananya."

Merasa sudah sangat klop, Joshua dan Clay bahkan membuat band yang mereka namai dengan sebutan Regunada. Mereka ternyata juga sudah membuat 2 single yang memang tidak dirilis.

"Sebenernya bermusik terus, cuma nggak dirilis saja. Nah kali ini punya konsep yang lumayan seru. Ini sudah single kedua, nama bandnya adalah Regunada," tuturnya. "Single terbarunya, judulnya Bayar Tuntas Rindu."

Pria kelahiran Yogyakarta ini kembali menegaskan jika ia memang sudah sangat nyaman dengan Clay. Saking nyamannya, keduanya sampai terlihat seperti surat dan perangko. Joshua bahkan terlihat bucin ke Clay karena ia tak ingin ada wanita lain yang dirasa cocok menjadi pasangannya.

"Karena belakangan ini aku ketemunya sama dia jadi aku nggak punya banyak teman dekat. Memang orangnya lebih tertutup kalau nggak sama orang yang sudah kenal banget. Ya sudah nyamannya sama Clay ya sama Clay aja," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru