Denada Buka-Bukaan Soal Perceraian Dengan Jerry Aurum, Ogah Nikah Lagi Karena Trauma?
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada mengungkap pandangannya soal kehidupan asmara yang berbeda pasca bercerai. Diketahui Denada dan Jerry Aurum resmi bercerai pada Oktober 2015 lalu.

WowKeren - Penyanyi Denada menceritakan soal kehidupan pribadinya. Diketahui saat ini Denada masih betah menyandang status janda setelah pernikahannya dengan Jerry Aurum kandas pada Oktober 2015 lalu.

Denada tak memungkiri saat rumah tangganya gagal, ia memiliki pandangan berbeda soal kehidupan asmaranya. "Pada saat gue gagal dalam rumah tangga gue, pada saat itu gue punya pandangan yang berbeda di hidup gue tentang relationship, pernikahan," kata Denada saat ngobrol bareng Daniel Mananta dalam vlog yang dibagikan pada Selasa (4/8).

Bahkan setelah bercerai, Denada sampai bilang ke sang bunda, Emilia Contessa tak mau menikah lagi. "Even pada saat gue cerai, gue bilang ke nyokap gue, 'Ma that’s it. Gue nggak mau nikah lagi.' Dan nyokap gue sampai nangis, 'Please don’t say that.' Kayak trauma 'Udah, deh. Nggak mau," cerita Denada.


Terlebih saat itu Denada harus membesarkan putri kecilnya, Aisha. Kesibukan mengurus Aisha sampai membuat mantan kekasih dari Ihsan Tarore ini sampai enggan menikah lagi.

"Gue saat itu punya Aisha, gue mau konsentrasi gedein anak gue," sambung Denada. "Gue nggak mau pikirin soal nikah."

Soal keputusan untuk bercerai, Denada mengaku sama sekali tak pernah menyesal. Perempuan berusia 41 tahun ini menyebut perceraian adalah hal jalan terbaik untuknya dan Jerry.

"Karena gue tahu, gue sudah melakukan semua yang sudah gue mampu," tutur Denada. "Gue yakin, Mas Jerry juga begitu. Kita sudah mencapai pada satu titik yang tidak baik untuk diterusin."

Di sisi lain, saat ini Denada masih berjuang untuk pengobatan Aisha yang menderita kanker darah alias leukemia. Denada pun bolak-balik Jakarta-Singapura demi menemani Aisha yang dirawat di Rumah Sakit Singapura.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts