SNSD Kumpul Rayakan 13 Tahun Debut, Masing-Masing Bagikan Kebersamaan dan Pesan Manis
Selebriti

Kedelapan member Girls' Generation berkumpul bersama untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-13 sekaligus ulang tahun Tiffany. Momen tersebut dibagikan lewat postingan Instagram mereka.

WowKeren - Girls' Generation yang debut pada 5 Agustus 2007 merayakan anniversary mereka yang ke-13 tahun ini. Momen spesial ini pun tak dilewatkan oleh para member, yang berkumpul bersama sekaligus untuk merayakan ulang tahun Tiffany.

Tiffany menulis pada postingan foto para member, "13 musim panas lalu aku ingat meniup lilin dan berterima kasih pada Tuhan karena telah membawa kalian dalam kehidupanku. Tidak peduli seberapa jauh jaraknya atau berapa lama itu, selalu terasa seperti kita melanjutkan tepat di mana kita tinggalkan. Aku SANGAT bersyukur atas perjalanan kita bersama dan terutama persaudaraan kita. (Aku) diberkati memiliki wanita-wanita luar biasa & SONE untuk tumbuh lebih kuat dan lebih bijaksana BERSAMA setiap tahun. Terima kasih dari lubuk hatiku untuk kepercayaan dan cinta tanpa syarat yang kalian tunjukkan."

Tae Yeon meninggalkan pesan, "Ulang tahun ke-13 Girls' Generation 💓 Terima kasih dan selamat kepada S ♡ NE yang telah bersama kami untuk waktu yang lama dan member yang aku cintai. Aku dapat merenungkan sekali lagi tentang bagaimana aku dapat memiliki begitu banyak orang di sekitarku yang bisa aku ajak berbagi setiap emosi yang aku rasakan dalam hidupku. Mereka sangat berharga dan aku sangat berterima kasih. Girls' Generation tidak akan pernah berakhir, jadi mari kita bersorak untuk hari-hari bahagia yang kita miliki bersama. Mari bersyukur untuk hari ini dan menjadi baik. Mari kita bahagia, SONE and Girls' Generation."

Hyoyeon menulis, "Aku percaya bahwa kami dapat mencapai di luar harapan karena kami memiliki hati dan semangat satu sama lain. Dan juga karena kepercayaan dan cinta SONE kami hehehe. Selamat atas ulang tahun ke 13 kami! 💓 Aku bangga dengan Soshi kami karena bisa bertemu dengan baik💕"


Seohyun menulis, "Hari ini menandai tahun ke-13 kami sejak kami datang bersama🖤 Saat-saat terindah dalam hidupku adalah bersama para unnie dan SONE. Terima kasih, dan aku sangat mencintaimu. Mari kita bersama selamanya💖"

Sooyoung meninggalkan pesan, "Musim panas ke-13 kami bersama. Aku bersyukur masih memiliki orang-orang yang akan berdiri di sampingku. ️ Berharap sorak-sorai pertama kami dalam waktu yang lama akan menghibur mereka yang merindukan kami, aku akan memastikan kalian akan senang untuk mencintai Girls' Generation bahkan di tahun berikutnya."

Sunny menulis, "Girls' Generation~ Selamat atas ulang tahun ke-13 kami!!!! Kepada SONE yang telah bersama kami... Terima kasih~ Terima kasih, Aku dapat berjalan di jalan yang paling sulit sekalipun dengan kebahagiaan dan sukacita!! Harap tetap di sebelah kami~ Masa muda kita, kebahagiaan kita yang meluap. Girls' Generation kalian semua, mari kita lanjutkan untuk waktu yang sangat lama~!!!"

Kwon Yuri menulis, "Terima kasih kepada member dan penggemar kami karena memungkinkan masa mudaku bersinar begitu cerah di bawah nama Girls' Generation dan SONE... Itu baru 13 tahun, jadi mari kita tidak pernah melepaskan tangan kita dan terus bersama untuk ulang tahun ke-20 dan 30 kita."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait