Peran Pelakor Tuai Pujian, Ini Alasan Han So Hee Dicasting Sutradara 'The World Of The Married'
TV

Belum lama ini sutradara 'The World Of The Married' mengungkapkan alasannya memberi peran pelakor untuk Han So Hee dalam drama ini. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama JTBC "The World Of The Married" menarik perhatian yang sangat besar saat tayang pada bulan Maret hingga Mei lalu. Mengangkat kisah perselingkuhan yang diwarnai dengan adegan realistis, drama ini kerap menuai pujian dari banyak kalangan. Belum lagi soal kemampuan akting para pemerannya yang mampu menghidupkan cerita dengan sangat baik.

Salah satu pemeran "The World Of The Married" yang cukup disorot adalah aktris cantik Han So Hee. Seperti yang diketahui, dalam drama ini dia berperan sebagai selingkuhan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) yang bernama Yeo Da Kyung.

Yeo Da Kyung digambarkan sebagai putri keluarga kaya raya yang jatuh ke pelukan Lee Tae Oh. Tak hanya memusuhi istri sah Lee Tae Oh, Yeo Da Kyung bahkan hamil dan melahirkan anak dari hasil perselingkuhannya tersebut.

Meski karakter Yeo Da Kyung hampir selalu membuat pemirsa geregatan, Han So Hee justru menuai pujian selangit untuk keterampilan aktingnya. Karena itulah popularitasnya meningkat tajam saat sedang membintangi drama ini.


Belum lama ini, sutradara "The World Of The Married" mengungkapkan alasannya mengcasting Han So Hee sebagai pelakor (perebut laki orang) dalam drama ini. Sutradara mengatakan bahwa Han So Hee memiliki berbagai pesona menarik yang membuatnya cocok berperan sebagai Yeo Da Kyung.

"Dia sangat tidak realistis. Selama pertemuan itu, dia sangat cantik. Aku pikir hanya aku yang merasa begitu, tapi ternyata anggota staf yang lain juga berpikir demikian," tutur sutradara.

"Keberadaan Yeo Da Kyung itu sendiri seharusnya membuat orang lain merasa gugup. Pemirsa tidak boleh berpikir bahwa pria yang menikah hanya berselingkuh dengan seorang gadis biasa. Aku pikir Han So Hee bergabung dengan 'The World Of The Married' selama era terbaiknya," pungkas sutradara.

Sementara itu, Han So Hee akan segera membintangi drama baru Netflix yang berjudul "Nemesis". Drama ini akan disutradarai oleh Kim Jin Min yang sebelumnya sukses dengan "Extracurricular". Rencananya para aktor dan kru akan melakukan pembacaan naskah pertama bulan ini dan memulai syuting bulan depan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts