G-Dragon Berikan Hadiah Cetar dan Tak Ada Duanya untuk Kakak Ipar, Kim Min Joon
Selebriti

Selasa (4/8). kakak perempuan G-Dragon, Kwon Dami, mengunggah serangkaian foto di akun Instagramnya yang diambil saat perayaan ulang tahun dirinya serta sang suami dan adik.

WowKeren - Memang betul rupanya kalau G-Dragon BIG BANG memiliki hubungan yang sangat baik dengan kakak iparnya, aktor Kim Min Joon. Baru-baru ini, pemilik nama asli Kwon Jiyong tersebut memberikan hadiah yang tak ada duanya untuk sang kakak ipar.

Pada Selasa (4/8). kakak perempuan G-Dragon, Kwon Dami, mengunggah serangkaian foto di akun Instagramnya. Salah satu foto menampilkan tatanan meja untuk pesta ulang tahun mereka di mana ia juga menandai akun Instagram sang suami dan adik.

Wanita yang berprofesi sebagai desainer itu menulis, "Aku, suamiku dan adikku merayakan ulang tahun kami bersama-sama karena kami semua lahir di musim panas."

Di foto-foto unggahan Kwon Dami lainnya, terdapat serangkaian makanan serta kue ulang tahun di atas meja makan mewah. Belum cukup, Kwon Dami juga memamerkan hadiah yang diberikan G-Dragon untuk Kim Min Joon.


G-Dragon Berikan Hadiah Cetar dan Tak Ada Duanya untuk Kakak Ipar, Kim Min Joon

Source: SBS Star

Rupanya, G-Dragon menghadiahi sang kakak ipar sepeda motor custom yang didesain sendiri oleh penyanyi kelahiran 1988 tersebut. Sepeda motor tersebut memiliki model unik bak barang antik.

Di foto ini, Kwon Dami menulis, "Adikku sangat baik sudah memberikan kakak iparnya hadiah ulang tahun spesial ini. Min Joon, apa yang akan kau berikan padanya?"

Sementara itu, bulan lalu G-Dragon mengunggah sebuah postingan misterius yang menyiratkan kalau leader BIG BANG itu sedang syuting sesuatu. Sebagian fans menduga ini ada hubungannya dengan comeback BIG BANG karena fans sudah tak sabar ingin mendengarkan karya baru boy grup besutan YG Entertainent tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait