Dewi Persik Bagikan Emas ke Keluarga dan Tulis Pesan Cinta untuk Keponakan, Nama Meldi Tak Disebut
Instagram/dewiperssikreal/rosameldi
Selebriti

Dewi Persik membagikan sejumlah emas batangan kepada keluarga dan mengutarakan rasa sayang kepada para keponakannya. Tapi rupanya nama Rosa Meldianti tidak ikut disebut dalam tulisan itu.

WowKeren - Dewi Persik merupakan salah satu penyanyi dangdut yang berhasil meraih kesuksesan di dunia hiburan Tanah Air. Menjadi sukses dan terkenal nyatanya tak membuat Dewi Persik lupa pada keluarganya. Baru-baru ini, Dewi terlihat membagi-bagikan hadiah berupa sejumlah emas batangan untuk keluarganya.

Hal itu terlihat melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Dewi terlihat menunjukkan bentuk emas batangan yang akan ia bagi-bagikan untuk keluarga. Terlihat ada ukiran wajah seorang wanita yang berbusana muslim.

"Sayang.. aku balik ke jakarta yaa.. biasanya aku selalu kasih hadiah atau rezeki buat ponakan2, keluarga dan ortu. Nah.. sengaja kemarin mau bikin suprise gak ngasih apa2 pulang krn pandemi hehhee," tulis Dewi pada Senin (3/8). "Tapi kalian sangat pengertian makin syg cinta aku sm ponakan2 aunty.. trimakasih ya doanya untuk aku..dan aku titipin ini ke mba dayu (kk angkat aku) tolong dikasih ke keluarga bagikan sesuai namanya disaat aku sudah pulang dan sampai jakarta."


Ternyata Dewi memang selalu memberikan sebagian rezeki yang ia dapat dalam bentuk hadiah-hadiah istimewa kepada sanak saudaranya. Karena kali ini tak bisa memberikannya secara langsung, ia pun menitipkan hadiah tersebut kepada kakak angkatnya untuk nantinya dibagi-bagikan sesuai nama yang tertera.

Dewi pun terlihat menyampaikan perasaan sayang kepada para keponakannya. Terlihat ada nama Lebby Wilayati yang juga ikut disebut. Tapi sayangnya, nama Rosa Meldianti yang juga merupakan salah satu keponakannya tak ikut disebut oleh Dewi Persik.

"Hehhehe surpriseeee walau ga banyak semoga kalian senang yaa i love you all mamine," pungkas mantan istri Saiful Jamil tersebut. "@lebbywilayati @alqisoeharto._ @albir.soeharto @raden_salmann @mirabelle_mona dan anak mama tercinta @felicegabriel9_real."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru