Lim Soo Hyang Prediksi Ji Soo Tak Bisa Jalan 3 Hari Usai Syuting 'When I Was Prettiest'
Naver
TV

'When I Was Prettiest' dipersiapkan mengisi slot Rabu -Kamis malam menggantikan 'Chip In'. Drama terbaru MBC ini dijadwalkan tayang mulai 19 Agustus mendatang.

WowKeren - "When I Was Prettiest" belum lama ini merilis video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu menampilkan proses syuting antara Lim Soo Hyang, Ji Soo dan Ha Suk Jin.

"When I Was Prettiest" sendiri menceritakan kisah terlarang tentang dua saudara lelaki yang mencintai wanita yang sama. Lim Soo Hyang memerankan Oh Ye Ji, seorang seniman keramik yang diperebutkan dua cogan bersaudara itu.

Ji Soo memerankan Seo Hwan, seorang desainer arsitektur yang jatuh cinta pada Oh Ye Ji pada pandangan pertama. Ha Suk Jin memerankan Seo Jin, seorang pembalap yang tidak akan berhenti pada apa pun untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Adegan utama yang ditampilkan dalam video menampilkan Ji Soo mengendarai sepeda di pedesaan yang indah dengan cinta pertama karakternya, yang diperankan oleh Im Soo Hyang, di boncengannya.

Kedua aktor memperkenalkan diri mereka dalam video mereka. Ji Soo berkata, "Hari ini adalah syuting pertama kami dan itu adalah adegan di mana aku membawa Ye Ji ke rumah kami dengan sepeda. Itu sangat menyenangkan".


Lim Soo Hyang Prediksi Ji Soo Tak Bisa Jalan 3 Hari Usai Syuting \'When I Was Prettiest\'

Source: Naver

Setelah syuting adegan "When I Was Prettiest" itu, Lim Soo Hyang turun dari sepeda dan bercanda, "Kupikir aku tidak akan terlihat sama sekali", sedangkan Ji Soo menarik napas dari latihan yang sulit.

Lim Soo Hyang mengatakan dalam wawancaranya, "Aku sangat cemas dan gelisah, tetapi (mereka) membuatku merasa nyaman, jadi aku bersenang-senang syuting." Lim Soo Hyang juga berbicara tentang betapa hebatnya bisa syuting di antara pemandangan alam yang begitu indah.

Saat kedua aktor berjalan bersama, Lim Soo Hyang tertawa dan berkata, "Hwan (Ji Soo) berkata itu menyakitkan." Dalam wawancaranya, Lim Soo Hyang berkata, "Kupikir Hwan tidak akan bisa berjalan selama tiga hari."

Ji Soo menegaskan dalam wawancaranya, "Itu sama sekali tidak melelahkan". Namun, saat beristirahat selama syuting, sutradara menyebutkan bahwa dia sudah terlihat lelah. "Hwan mengatakan itu menyakitkan," jawab Lim Soo Hyang. "Pangkal pahaku sedikit sakit," ujar Ji Soo, membuat yang lain tertawa.

Sementara itu, "When I Was Prettiest" dipersiapkan mengisi slot Rabu -Kamis malam menggantikan "Chip In". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 19 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts