Kang Daniel Pamerkan Kemampuan Koreografinya Lewat Video Dance Practice 'Who U Are'
Musik
Kang Daniel Comeback

Dalam video latihan koreografi tersebut, Kang Daniel terlihat memamerkan kemampuan koreografi kerennya bersama para penari. Para penggemar dapat melihat gerakan dinamis dari lagu 'Who U Are' dengan nuansa serba hitam.

WowKeren - Para penggemar Kang Daniel hari ini patut berbahagia. Bagaimana tidak solois ganteng itu akhirnya resmi comeback dengan album terbarunya yang bertajuk "Magenta" dengan lagu utama "Who U Are". Kali ini, Kang Daniel kembali memanjakan penggemar lewat video dance practice keren untuk "Who U Are".

Album ini diketahui berisi total 6 lagu baru. Lagu baru tersebut yakni "Flash", "Waves", "Who U Are", "Runaway", "Movie" dan "Night" (judul terjemahan). Pada hari ini, Rabu (5/8) Kang Daniel merilis video latihan tariannya untuk "Who U Are".

Dalam video latihan koreografi tersebut, Kang Daniel terlihat memamerkan kemampuan koreografi kerennya bersama para penari. Para penggemar dapat melihat gerakan dinamis dari lagu "Who U Are" dengan nuansa serba hitam. Tak hanya itu, dengan bantuan para penari, Kang Daniel mampu menampilkan koreografi tersebut dengan maksimal.


"Who U Are" memiliki melodi yang catchy dengan beragam suara termasuk 808 bass drum, gitar, flute, dan efek vokal yang disintesis. Kang Daniel berpartisipasi dalam menulis lirik, yang menyatakan pengakuan berani ingin berkenalan dengan seseorang.

Sebelumnya, Kang Daniel telah merilis MV untuk lagu pra-rilisnya yang bertajuk "WAVE". Di lagu ini, ia berkolaborasi dengan Simon D dan Jamie (Park Ji Min). Berkolaborasi dengan Simon D dan Jamie nampaknya merupakan keputusan tepat bagi Kang Daniel karena lagu ini terkesan begitu hidup.

Selain Simon D dan Jamie, Daniel juga turut menggandeng Yumdda untuk berkolaborasi di lagu "Runaway" dan Dvwn di lagu "Movie". Selain itu, Daniel juga diketahui berpartisipasi dalam menulis lirik sebagian besar lagu di album, termasuk lagu utamanya "Who U Are". Salah satunya lagu yang tak ditulis Daniel adalah "Night".

Dibandingkan dengan mini album terakhirnya "CYAN", album "Magenta" yang akan datang diharapkan akan menghadirkan sisi yang lebih menarik bagi Kang Daniel. "Kali ini, konsepnya akan agak 'intens' dan 'kuat,' daripada 'menyegarkan' dan 'jelas'," ungkap agensi.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts