Keuwuan Nana dan Park Sung Hoon Saat Ciuman Bibir di 'Memorials' Bikin Fans Gemas
KBS2
TV

Nana dan Park Sung Hoon kembali berciuman dalam episode terbaru 'Memorials' yang tayang pada Rabu (5/8) malam kemarin. Penasaran? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "Memorials" pada Rabu (5/8) malam kemarin. Dalam episode ini tim produksi menghadirkan berbagai adegan menarik, salah satunya adalah ciuman antara Goo Se Ra (Nana) dan Seo Gong Myung (Park Sung Hoon).

Ciuman ini terjadi saat mereka berjalan bersama di malam hari hingga Goo Se Ra tiba-tiba berhenti dan menghadang jalan Seo Gong Myung. Tak lama kemudian Seo Gong Myung memeluk Goo Se Ra dengan cukup erat dan mesra.

Karena terbawa suasana, keduanya berciuman singkat lalu berhenti dan tertawa bersama. Setelah itu mereka kembali berciuman dengan lebih dalam dari sebelumnya. Saat itu mereka tampak sangat berbahagia karena terus tersenyum riang.


KBS

Setelah menyaksikan adegan ini, penggemar langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa gemas melihat keuwuan Goo Se Ra dan Seo Gong Myung saat berciuman. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Gemes amat sih ini orang ber2," tulis seorang netter. "Ini yang semakin hari semakin uwu tapi tidak bisa berkapal," imbuh netter yang lain. "SEMAKIN UWUUUUUUU," kata netter yang lain. "Gemes bgt," sahut netter yang lain. "Gemes banget liat mereka berdua ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Memorials" lagi-lagi mencatat rating yang rendah. Menurut Nielsen Korea, drama bergenre romantis komedi ini hanya mencatat rating sebesar 2,6 dan 3,1 persen. Apa kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts