Vebby Palwinta Disebut Hamil Calon Anak Pertama, Sang Bunda Beri Jawaban Mengejutkan
Instagram/vebbypalwinta
Selebriti

Belum lama ini, Vebby Palwinta dikabarkan sedang berbadan dua alias hamil calon buah hatinya dengan Razi Bawazier. Kali ini, ibunda Vebby menjawab kabar tersebut.

WowKeren - Vebby Palwinta sudah menjalani rumah tangga selama lebih dari tiga bulan dengan Razi Bawazier. Tak sedikit orang yang menanti-nantikan hadirnya momongan dari pasangan yang menikah pada 18 April 2020 tersebut.

Namun belum lama ini, Vebby dikabarkan sudah berbadan dua saat dipanggil dengan sebutan "Bumil" oleh Dian Ayu. Istri Ananda Omesh tersebut mengucapkan selamat sekaligus doa terbaik untuk Vebby yang merayakan ulang tahun ke-24.

"Selamat ulang tahunnn adik solehahku, sobat travellingku, sobat ngunyahku, bumil kesayangan.." bunyi tulisan Dian saat mengunggah fotonya bersama Vebby di Instagram Story belum lama ini. "Sehat terusss yaaa. Berkah disisa usiamu @vebbypalwinta."

Ucapan Dian tersebut pun membuat netizen beramai-ramai mengucapkan selamat kepada Vebby yang dianggap sedang hamil. Akan tetapi, pernyataan berbeda justru dilontarkan oleh ibunda Vebby, Sunita Asmara.


Menurut Sunita, Vebby masih belum hamil dan menyebut Dian hanya bercanda. Kendati begitu, Sunita menyambut baik doa masyarakat kepada putrinya agar segera dikaruniai momongan. Sunita pun meminta masyarakat untuk menunggu kabar baik langsung dari Vebby.

"Ah siapa yang bilang? Dian Ayu bercanda kali, dia biasa itu suka canda-canda dia," ungkap Sunita dilansir Suara.com pada Kamis (6/8). "Nanti kalau sudah pasti dikabarin. Kalau ada kabar bagus lebih baik dari Vebby kan."

Sementara itu, Vebby sempat mengungkapkan bahwa ia dan Razi tak memiliki target tertentu soal momongan. Mantan kekasih Baim Wong ini mengaku tetap berusaha sambil berserah diri kepada Tuhan.

"Enggak ada (target), sedikasihnya aja. Maksudnya yang penting tetap ikhtiar, minta doanya aja," ucap Vebby saat diwawancarai pada Juli lalu. "Kalau kita sih sedikasihnya aja insya Allah di waktu yang baik, lihat ke depannya gimana," timpal Razi dalam kesempatan yang sama.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts