Channel YouTube 'Playful Kiss' Bikin Heboh Kembali Aktif Usai 10 Tahun, Ada Apa?
MBC
TV

Secara tidak terduga, channel YouTube 'Playful Kiss' memberikan pengumuman mengejutkan pada Rabu (5/8). Penasaran kenapa? Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - "Playful Kiss" menjadi salah satu drama yang sangat hits pada zamannya. Tayang pada tahun 2010, drama yang dibintangi oleh Kim Hyun Joong dan Jung So Min ini meraih kesuksesan luar biasa di hampir seluruh dunia dan menelurkan web drama Korea pertama yang disponsori YouTube.

"Playful Kiss" sendiri menceritakan tentang romansa antara Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong) dan Oh Ha Ni (Jung So Min). Baek Seung Go adalah pemuda sombong dan jenius, sedangkan Oh Ha Ni adalah wanita muda yang baik hati namun bodoh.

Oh Ha Ni telah menyukai Baek Seung Jo sejak tahun pertama SMA. Suatu kali, dia memutuskan untuk memberitahu Baek Seung Jo bahwa dia menyukainya tapi ditolak. Meski demikian, Oh Ha Ni akhirnya mendapat kesempatan menjadi dekat dengan Baek Seung Jo setelah ia tinggal di rumahnya. Orangtua mereka masing-masing juga berusaha keras untuk menjodohkan keduanya.

Setelah 10 tahun berlalu, "Playful Kiss" tiba-tiba menghebohkan penggemar pada Rabu (5/8). Pasalnya channel YouTube drama ini mengunggah video baru untuk maksud yang belum diketahui.

Video itu menampilkan berbagai adegan ketika Oh Ha Ni tergila-gila dengan Baek Seung Jo yang tampan, cerdas dan populer. Namun ia sangat meledak saat Baek Seung Jo menolaknya di hadapan para siswa. Meski demikian, mereka tampak semakin dekat setelah tinggal di rumah yang sama. Puncaknya, video tersebut menampilkan judul misterius yang disertai tanggal "2020.08.08".


Bersama dengan dirilisnya video tersebut, kanal YouTube "Playful Kiss" juga mengunggah sebuah pengumuman di komunitas penggemar. Mereka menyatakan akan mengunggah berbagai konten baru yang berkaitan dengan drama ini mulai 8 Agustus mendatang. Karena itulah mereka berharap agar pemirsa mengantisipasinya.

Channel YouTube \'Playful Kiss\' Bikin Heboh Kembali Aktif Usai 10 Tahun, Ada Apa?

Allkpop

Setelah mengetahui hal ini, penggemar langsung dibuat heboh. Banyak dari mereka penasaran dengan apa yang terjadi dan sangat bersemangat untuk menantikan unggahan baru terkait drama ini.

"Apa maksudnya unggahan baru?" tulis seorang netter. "Apa yang terjadi??? Ya Tuhan, setelah 10 tahun ytkiss mengunggah video baru? Pembaruan? Rekap? Ya Tuhan, apapun itu aku sangat bersemangat," imbuh netter yang lain. "Apa ini? Aku tidak mengerti," kata netter yang lain. "Apa ini? Remake? Ya Tuhan..." timpal yang lain.

"Lucunya baru-baru ini aku menonton drama ini sampai lebih dari lima kali dan entah kenapa tim produksi drama ini mengunggahnya. Sepertinya mereka tahu bahwa kami merindukan drama ini, drama masa remajaku," ujar netter yang lain. "Aku telah menunggu yang satu ini!" sahut yang lain. "Apa ini??? Aku sangat gembira!!" pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!