Ariel NOAH Pernah Ditolak BCL Gegara Ini, Paranormal Terawang Soal Adanya Hubungan Spesial
Selebriti

Hubungan Ariel NOAH dengan Bunga Citra Lestari kerap kali dianggap lebih dari sekadar teman. Rupanya paranormal ini pun meramalkan hubungan antara Ariel dan BCL.

WowKeren - Bunga Citra Lestari kini masih berusaha bangkit setelah meninggalnya sang suami tercinta, Ashraf Sinclair. Kendati begitu, publik sudah ramai membicarakan tentang pasangan baru untuk artis yang akrab disapa BCL tersebut.

Salah satunya sosok musisi Ariel yang diketahui berteman dekat dengan BCL dan pernah berkolaborasi. Belum lama ini, vokalis band NOAH tersebut menjelaskan kabar bahwa ia pernah ditolak oleh BCL. Bukan soal perasaan, BCL rupanya menolak lagu ciptaan Ariel yang bertajuk "Menghapus Jejakmu".

"Itu masalah lagu, jadi 'Menghapus Jejakmu' dulunya enggak masuk ke albumnya Peterpan, karena warnanya beda sendiri, setengah jadi," jelas Ariel dalam acara "Okay Bos" pada Rabu (5/8). "Terus kebetulan Unge (sapaan BCL) lagi cari lagu, kebetulan waktu itu bilang, 'Nge, pakai ini aja nih, ini enggak kepakai kok' segala macem."


Lebih lanjut, Ariel menceritakan bahwa ia enggan menyebutkan namanya dalam lagu "Menghapus Jejakmu" jika dinyanyikan oleh BCL. Namun permintaan Ariel tersebut ditolak oleh BCL sehingga lagu "Menghapus Jejakmu" dirilis oleh Peterpan.

"Cuma waktu itu yang jadi masalah, secara rilisnya penginnya dikasih tahu ini penciptanya Ariel," sambung Ariel. "Sedangkan gue waktu itu gue bilang, 'Eh kalau mau pakai ini, jangan kasih tahu siapa penciptanya ya' tulis aja siapa penciptanya kek, BCL kek, atau siapa. Dan dianya juga enggak mau, akhirnya enggak jadi."

Di lain sisi, hubungan Ariel dan BCL di masa depan juga diramal oleh paranormal bernama Gumay. Menurut Gumay, Ariel tidak akan berjodoh dengan penyanyi berusia 37 tahun tersebut. Hubungan Ariel dengan BCL juga hanya sekadar sahabat tanpa ada perasaan cinta.

"Kalau dari penglihatan mata batin saya, terawangan saya. Ariel dan BCL ini tidak berjodoh. Ariel mempunyai rasa sayang tapi sebagai sahabat. BCL pun sama. Jadi tidak ada rasa cinta," ungkap Gumay dalam video di kanal YouTube Klik Asik pada Senin (3/8). "Mereka mempunyai jodohnya masing-masing. Jadi kedepannya Ariel mempunyai jodoh dengan sosok perempuan lain yang tidak dari dunia selebriti."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait