Lisa BLACKPINK Nyaris Cedera Gara-Gara Staf YG, Ekspresi Kesal Rose Jadi Sorotan
Selebriti

Ketika Lisa nyaris cedera karena aksi seorang anggota staf YG Entertainment, Rose terlihat kesal karena sikapnya yang protektif. Ini membuat banyak penggemar ikut kesal.

WowKeren - Para member BLACKPINK (Black Pink) tidak bermain-main dalam hal keamanan satu sama lain. Ketika Lisa nyaris cedera karena aksi seorang anggota staf YG Entertainment, Rose terlihat kesal karena sikapnya yang protektif.

BLACKPINK belakangan sibuk mempromosikan comeback mereka yang akan datang. Kembali pada Juli, para member terlihat di mobil setelah menyelesaikan salah satu jadwal comeback.

Rose dan Lisa yang berada dalam satu mobil menyapa para penggemar di luar. Lisa bersandar di jendela mobil saat ia berbicara dengan mereka dan untuk terakhir kali melihat mereka berkumpul di sana.

Source: Twitter

Tanpa peringatan apa pun, jendela tempat Lisa bersandar tiba-tiba mulai menutup. Karena lengah, ia dengan cepat menarik tangannya dan menggerakkan wajahnya ke belakang agar tidak mengenai dagu. Ketika Lisa berpaling dengan ekspresi kaget, Rose sama sekali tidak senang.


Saat jendela mulai menutup sekali lagi, Lisa dengan aman duduk di dalam. Rose segera menoleh ke arah anggota staf yang hampir membuat member termuda mereka cedera. Pemilik nama Park Chaeyoung itu melihat ke arah staf dengan tatapan kurang senang.

Ekspresi serius dan gerakan mulut Rose menjadi perhatian penggemar yang ikut kesal dengan staf. Banyak yang yakin ia marah karena para staf tidak berpikir untuk memastikan Lisa aman di dalam terlebih dahulu sebelum menaikkan jendela.

"Ketika Lisa dan Rose mengucapkan selamat tinggal, staf YG menutup jendela ketika Lisa masih bersandar di atasnya. Lisa terlihat begitu kaget dan cara Rose melihat kursi depan. Mereka layak mendapatkan staf yang lebih baik," komentar penggemar. "Kenapa staf tidak memberitahu mereka sebelumnya? Apakah itu sulit? Itu tidak sopan," tambah penggemar lain.

"Staf bahkan tidak memberi tahu mereka bahwa mereka harus menutup jendela. Itu sangat kasar," tulis penggemar. "Itu sangat tidak sopan. Dia sedang berbicara, dengan tangan di atas kaca! Dia bisa saja diberitahu sebelumnya. Dia bisa saja terluka parah. Periksa pegawaimu YG. Berhati-hatilah dalam mengatur para member. Lakukan pekerjaanmu dengan benar!" pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja comeback merilis single "How You Like That". Mereka segera meluncurkan single pra-rilis kedua Agustus ini dan kabarnya berkolaborasi dengan Selena Gomez.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts