Kwon Mina Mencoba Bunuh Diri Lagi, Ternyata Sempat Ungkap Keadaan Lewat Siaran Live
Selebriti

Dalam siaran Instagram live sehari sebelum memposting foto luka sayatan barunya, Mina justru nampak bahagia. Ia meyakinkan para penggemar kalau keadaannya sudah membaik dan ia kini baik-baik saja.

WowKeren - Pada hari ini, Kamis (6/8), Kwon Mina mengunggah foto luka sayatan baru di pergelangan tangan hasil percobaan bunuh diri baru-baru ini. Sebelum mencoba bunuh diri, mantan personel girl grup AOA tersebut rupanya sempat menggelar siaran Instagram live sehari sebelumnya pada Rabu (5/8).

Dalam siaran Instagram live sehari sebelum memposting foto luka sayatan barunya, Mina justru nampak bahagia. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut meyakinkan para penggemar kalau keadaannya sudah membaik dan ia kini baik-baik saja.

"Ini pertama kalinya aku syuting setelah cukup lama, jadi rasanya sedikit aneh. Konsepnya sangat tertata," kata Mina. Idol yang memulai karirnya pada 2012 itu rupanya tengah menjalani pemotretan dengan International bnt.

"Aku baik-baik saja. Rambutku juga sekarang sudah sangat panjang," sambung Mina. Mantan member AOA yang meninggalkan grup pada 2012 itu juga tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada fans atas dukungan mereka.


Kwon Mina Mencoba Bunuh Diri Lagi, Ternyata Sempat Ungkap Keadaan Lewat Siaran Live

Source: Soompi

"Aku berjalan di atas jalanan berbunga sekarang. Aku harap kita akan sering bertemu di masa depan," ujar Mina. Bersama ini, pelantun "Excuse Me" itu juga berbagi rencananya di masa depan.

"Aku mempersiapkan banyak hal agar dapat berkomunikasi dengan kalian. Kalian pasti akan sangat terkejut nanti," lanjutnya, memberikan petunjuk kalau dirinya punya proyek baru.

Terkait kondisinya, Mina mengungkapkan, "Aku menjalani perawatan agar aku bisa segera bekerja. Langkah demi langkah, aku akan berusaha keras agar aku bisa menjalani pekerjaan yang aku nikmati dan berakting."

Dari postingan Mina di Instagram sehari setelah siaran live ini, ia bercerita tentang staf FNC Entertainment yang menemuinya. Kunjungan dari unnie yang disebutkannya dalam postingan rupanya membuat ia jadi kesal dan marah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait