Rambut Warna-warni Thalia Putri Ruben Onsu-Sarwendah Disebut Mirip Jennie BLACKPINK
Selebriti

Sarwendah membagikan potret putri pertamanya, Thalia dengan penampilan rambutnya yang tak biasa. Thalia terlihat mewarnai rambutnya yang disebut-sebut mirip dengan Jennie BLACKPINK.

WowKeren - Putri pertama pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu memang sering menarik perhatian. Meski baru berusia 5 tahun, Thalia dianggap sudah mewarisi kecantikan sang ibu. Belum lama ini, Sarwendah mengunggah foto Thalia dan membuat netizen heboh.

Sarwendah mengunggah foto Thalia dengan penampilan rambutnya yang diwarna. Thalia tampak tersenyum tipis ke hadapan kamera. Hal yang menjadi sorotan netizen adalah rambut Thalia yang diwarna mirip seperti idol-idol Korea.

Namun, netizen tak perlu khawatir karena pewarna yang digunakan tidak permanen. "Cici sayangku @thaliaputrionsu sudah makin gede, tenang ya itu rambutnya cuman disemprot2 aman cuci hilang," tulis Sarwendah, Selasa (4/8).

Sontak gaya cantik Thalia menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang menyebut penampilannya mirip dengan salah satu idol Korea Selatan, yakni Jennie Black Pink. Bahkan ada pula yang menyebut Thalia adalah Jennie cilik versi lokal.


"Jennie Black Pink," komentar akun @akiko*****. "Bagus banget rambutnya ci, mirip Jennis Blackpink," sahut netter lain. "Aduh Cici cantik banget kayak udah gede gitu," timpal akun @zafay****.

Penampilan Thalia memang kerap dimirip-miripkan dengan Jennie. Seperti diketahui, Jennie sendiri juga sering mengecat rambutnya dengan berbagai warna. Mulai dari pink sampai blonde alias pirang.

Rambut Warna-warni Thalia Putri Ruben-Sarwendah Disebut Mirip Jennie BLACKPINK

Instagram

Penampilan Jennie dengan rambut warna-warninya ini bisa dilihat dalam MV "How You Like That" yang dibawakan oleh grupnya, serta lagunya yang berjudul "Solo". Di dua MV tersebut, Jennie terlihat mengecat rambutnya dengan warna pink keunguan. Meski tak mengecat seluruh rambutnya seperti Thalia, setidaknya penampilan mereka memang terlihat cukup mirip.

Kalau menurut kalian gimana nih guys? Thalia udah cocok jadi idol Korea belum?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts