Momen Suga BTS Hingga Sehun EXO Takut Nyenggol Cewek Dibilang Menyedihkan
Selebriti

Baru-baru ini netizen menyoroti bagaimana idol cowok terkesan takut saat berada di dekat lawan jenis. Bisa dilihat dari klip berisi momen Suga BTS serta idol-idol lain berikut.

WowKeren - Interaksi antara idol cowok dan cewek di industri K-Pop masih menjadi topik sensitif di kalangan penggemar. Baru-baru ini netizen menyoroti bagaimana idol cowok terkesan takut saat berada di dekat lawan jenis.

Postingan Pann mengumpulkan momen-momen idol cowok berusaha menjauhi lawan jenis saat bersama di suatu acara. Terlihat sangat jelas bahwa mereka benar-benar menghindari kontak fisik.

Potongan klip yang dibagikan memperlihatkan bagaimana Suga BTS (Bangtan Boys), Woozi Seventeen (II), Sehun EXO hinga Lee Minhyuk Monsta X berusaha agar tidak menyenggol cewek di sebelah mereka. Masih ada banyak contoh yang lain.

Source: Pann

Source: Pann

Source: Pann


Source: Pann

Meski aksi mereka terlihat lucu, tapi netizen justru menganggap ini menyedihkan. Idol-idol cowok tersebut kemungkinan menghindari lawan jenis agar tidak memicu kesalahpahaman yang sering terjadi hanya karena angle kamera.

Momen Suga BTS Hingga Sehun EXO Takut Nyenggol Cewek Dibilang Menyedihkan

Source: Pann

"Bukankah agak menyedihkan bahwa para idol merasa perlu bertindak seolah-olah mereka takut pada lawan jenis untuk menenangkan penggemar dan untuk mencegah rumor? Mereka seharusnya bisa berdiri di samping satu sama lain atau mengambil gambar bersama tanpa merasa takut atau gugup. Meskipun menurutku banyak idol secara alami lebih pemalu atau hanya gugup di sekitar senior dan idol menarik lainnya," komentar netizen.

"Menjadi pemalu secara alami adalah satu hal, tapi kebanyakan idol bertingkah seperti ini. Sedih. Pasti ada idol yang perlu mematahkan budaya penggemar yang konyol ini. Maksudku, mereka tahu bahwa mereka diawasi setiap detik dari setiap sudut, tapi jika para penggemar tahu batasan mereka, itu seharusnya tidak menjadi masalah. Sangat aneh melihat mereka selalu berdiri dan dipisahkan menjadi hanya idol wanita dan hanya idol pria. Bahkan jika mereka berinteraksi satu sama lain, itu akan sangat cepat sampai kau tidak dapat benar-benar melihatnya kecuali kau melihat dari sudut lain," tambah netizen lain.

"Ini mungkin lucu pada awalnya tapi kenyataan bahwa mereka takut berinteraksi dengan cewek karena delusi penggemar yang akan mencoba menghancurkan mereka jika mereka merusak fantasi mereka. Seperti, betapa banyak penggemar marah tentang ISAC terjadi tanpa penonton karena mereka takut idol pria dan wanita sendirian tanpa 'penggemar' yang mengawasi. Itu membuatku marah," sahut yang lain. "Ini agak menyedihkan bagiku bahwa mereka harus bertindak ekstrem ini karena penggemar akan mengalami kehancuran yang mengerikan jika mereka saling bersentuhan sambil berdiri bersebelahan satu sama lain," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts