Choi Jin Hyuk Tampil Mengerikan dengan Perut Berlubang di Poster Perdana 'Zombie Detective'
TV

Pada Kamis (6/8) hari ini, KBS merilis poster perdana 'Zombie Detective' yang menampilkan karakter Choi Jin Hyuk. Drama ini sendiri dipersiapkan tayang pada akhir tahun 2020.

WowKeren - Jadwal tayang "Zombie Detective" memang belum dipastikan. Namun tim produksi sudah memulai promosi, yang terbaru adalah dengan merilis poster perdana Choi Jin Hyuk yang berperan sebagai zombie bernama Kim Moo Young.

Dalam poster tersebut Kim Moo Young tampak sangat berbeda dengan zombie pada umumnya. Sementara zombie digambarkan sebagai makhluk tidak berakal yang bertindak berdasarkan naluri, Kim Moo Young justru terlihat sebaliknya. Kim Moo Young memiliki tatapan tajam yang menyiratkan betapa cerdas dan waspadanya dia.

Penampilannya terlihat semakin mengerikan karena lubang yang ada di area perutnya hingga pemirsa dapat melihat pemandangan yang ada di belakangnya. Meski demikian, dia tidak terganggu sama sekali dan berusaha untuk tetap tenang. Yang lebih memprihatinkan, Kim Moo Young juga terlihat sangat kesepian dalam poster tersebut.


Sementara itu, "Zombie Detective" menceritakan tentang zombie di tahun kedua kebangkitannya yang berusaha mati-matian untuk mencaritahu kebenaran masa lalunya. Meski berstatus sebagai zombie, ia berusaha yang terbaik agar dapat hidup berdampingan dengan manusia.

Choi Jin Hyuk akan berperan sebagai Kim Moo Young, detektif zombie yang terlihat sangat ganteng dan berhati emas. Dia juga digambarkan sebagai zombie yang lucu dan menghibur serta menawarkan pesona maskulin yang menarik. Sebagai detektif yang tidak bisa mati meski terluka parah, Kim Moo Young akan memberikan lebih banyak adegan aksi dengan beragam sensasi daripada drama kejahatan biasa.

"Zombie Detective" sendiri dipersiapkan tayang perdana akhir tahun ini menyusul berakhirnya drama Hwang Jung Eum "Men are Men". Pantau terus WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru