Penampakan Iqbaal Ramadhan Jalan Kaki Tenteng Sandal Putus Jadi Viral, Ramai Tuai Reaksi Histeris
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Video Iqbaal Ramadhan dengan penampilan sederhana sedang berjalan kaki ramai menjadi perbincangan di media sosial. Netizen mengabadikan momen berikut ini dalam aplikasi TikTok.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan mendadak jadi sorotan hingga menjadi perbincangan di media sosial. Penampakan pemain film "Dilan" itu diabadikan oleh salah seorang netizen dalam aplikasi TikTok.

Penampilan Iqbaal jauh berbeda dari seperti yang biasa terlihat dalam dunia hiburan Tanah Air. Mantan personel Coboy Junior itu mengenakan kaus oblong warna putih yang dipadukan dengan celana panjang. Mengingat masih pandemi Corona, Iqbaal pun tak ketinggalan memakai masker.

Menariknya, pria berusia 20 tahun itu berjalan kaki dengan menenteng salah satu sandal jepitnya yang putus. Iqbaal nampak tersenyum dari balik maskernya saat mengetahui keberadaannya tengah direkam,


Video TikTok netizen tersebut langsung viral di dunia maya hingga dibagikan oleh salah satu akun gosip pada Kamis (6/8). Tak sedikit netizen yang memuji dan mengagumi paras tampan Iqbaal. Bahkan ada juga netizen yang menyebut Iqbaal masih terlihat kece meski menentang sandal putus.

Iqbaal Ramadhan Tenteng Sandal Putus

"Akang Iqbal kalo saya bilang nikahin saya nikahin ya," tulis akun @qilla***. "Menggeser teori cwo cakep harus pake kaos item," sambung akun @desy***. "Blesteran Indonesia surga," tambah akun @hanu***. "Wkwkkwkw , artis juga bs putus ye sandal jepitnya," imbuh akun @_rh***. "Udh pake masker aja masih cakep bener dah," seru akun @xcna***.

"Pribadi Yang baik... secara Artis , masih mau pake Kaos Indomie, Mana Sendalnya putus pula ..." komentar akun @dendi***. "Anjir nenteng sandal copot aja masih sekeren ini," tambah akun @baju***. "Kenapa kamu ganteng bgt, tp aku blum cinta. Gatau deh nanti malem," imbuh akun @intana***. "Huuh org ganteng mah mau pke apa aja tetep aja ganteng," sahut akun @cora***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait