BTS Bahagia Banget Pulang Kerja Lebih Awal, Imutnya Jungkook Berkacamata Curi Fokus
Selebriti

Para member diberi kesempatan untuk pulang lebih awal sebagai hadiah utama di episode terbaru 'Run BTS!'. Penampilan imut Jungkook yang pulang paling akhir menjadi sorotan.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) diberi kesempatan untuk pulang lebih awal sebagai hadiah utama dari perburuan harta karun di episode terbaru "Run BTS!" pada 4 Agustus. Kecuali Jungkook, semua member terlihat bahagia ketika menuju mobil.

Dalam episode tersebut, para member melanjutkan berburu harta karun di studio Hyundai di Ilsan. Jin menjadi member pertama yang berhasil menemukan lima digit kode untuk membuka harta karun. Disusul Suga dan empat member yang lain. Jungkook yang mengalami kesulitan memecahkan teka-teki menjadi member yang pulang paling akhir.

"Run BTS!" merilis klip di belakang layar yang memperlihatkan betapa bahagianya mereka bisa pulang kerja lebih awal. Jimin BTS memberikan pesan semangat untuk Jungkook yang tertinggal di sana.

Source: Twitter

Jungkook di sisi lain masih berada di studio. Penyanyi kelahiran 1997 itu terlihat sedang menandatangani kaca salah satu mobil sebelum pulang menyusul kakak-kakaknya. Penampilan imut Jungkook memakai kacamata bulat bening menjadi perbincangan utama penggemar.


Source: Twitter

BTS Bahagia Pulang Kerja Lebih Awal, Imutnya Jungkook Berkacamata Curi Fokus

Source: Twitter

"Apakah Jungkook memakai kacamata minus? Atau hanya untuk fashion? Dia terlihat sangat menggemaskan," komentar penggemar. "Lucu banget astaga," tambah penggemar lain. "Dia terlihat seperti kutu buku yang menggemaskan dengan kacamata itu," sahut yang lain. "Jungkook sayangku, kenapa menggemaskan sekali," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis single baru berjudul "Dynamite" pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. Grup besutan Big Hit Entertainment itu kabarnya akan comeback merilis album baru tahun ini.

BTS juga telah dikonfirmasi akan tampil di konser musik virtual "iHeartRadio Music Festival 2020" pada 18 dan 19 September bersama Coldplay, dan Kane Brown. Ada juga tamu-tamu istimewa seperti Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Thomas Rhett, Usher dan banyak lagi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts