Punya Harta Melimpah, Sule Berikan Tanggapan Soal Keinginan Operasi Plastik
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule mendapat pertanyaan mengenai keinginan untuk merubah penampilannya lewat jalan operasi plastik. Sule pun memberikan jawaban sambil menyinggung profesinya sebagai seorang komedian.

WowKeren - Sule merupakan salah satu komedian dan pembawa acara kenamaan Tanah Air. Sebagai seorang selebriti papan atas, Sule tentu saja mendapat bayaran fantastis yang terbukti dengan harta kekayaan yang ia miliki sekarang. Memiliki harta melimpah, Sule pun disinggung soal keinginan melakukan operasi plastik.

Luna Maya menjadi artis yang menyinggung masalah tersebut kepada Sule. Hal itu terjadi ketika Sule melakukan kolabs di channel YouTube milik Luna Maya. Di konten "Kebowl-bowlan" tersebut, Sule harus menjawab sejumlah pertanyaan yang sudah disiapkan oleh Luna Maya. Salah satu di antaranya adalah soal operasi plastik.

"Pernah kepikiran nggak buat operasi plastik?" ujar Sule membaca pertanyaan dalam video yang diunggah pada Jumat (7/8). Kalau buat penyanyi boyband baru, pelawak ngapain operasi plastik."

Ternyata Sule mengaku tidak pernah kepikiran untuk melakukan tindakan operasi plastik. Menurut ayah dari Rizky Febian tersebut, operasi plastik hanya dibutuhkan oleh para boy band yang memang sangat mementingkan visual. Sementara bagi seorang komedian seperti dirinya, Sule mengaku operasi plastik tidak diperlukan.


"Ya siapa tahu, mungkin kan pengin hidungnya di mancungin gitu," balas Luna menanggapi jawaban Sule. "Kan duitnya udah banyak Kang (Sule) sekarang."

Luna berpendapat mungkin saja Sule pernah memiliki keinginan untuk melakukan operasi plastik pada hidungnya, Apa lagi saat ini Sule telah sukses menjadi salah satu komedian dengan bayaran termahal di Tanah Air.

Tapi nyatanya Sule mengungkap ha berbeda. Meski kini banyak uang, Sule tak ingin menggunakannya untuk mengubah bentuk wajahnya. Sule mengaku lebih memilih menyimpan harta kekayaannya untuk masa depan anak cucunya kelak.

"Ya kan mendingan buat anak cucu," pungkas Sule. "Disimpen."

Seperti yang diketahui, Sule saat ini masuk menjadi jajaran komedian dengan bayaran termahal di Indonesia. Sule mengawali karier lawaknya dengan mengikuti ajang pencarian bakat komedi bersama grup SOS.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait