Sule Ternyata Punya Bakat Terpendam Aneh Bisa Makan Sambil Tidur, Berbahaya?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule membagikan cerita mengenai kebiasaan aneh yang ia miliki yaitu makan sambil tertidur. Sule pun menyadari bahwa kebiasaannya itu cukup membahayakan jiwa.

WowKeren - Nama Sule tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Wajah Sule memang hampir setiap hari muncul di layar TV untuk memberikan hiburan bagi masyarakat. Selain melawak, akting, bermain musik, dan menyanyi, Sule ternyata memiliki bakat lain yang tidak banyak diketahui orang.

Hal itu terungkap saat Sule muncul di salah satu video di channel YouTube Luna Maya dalam konten "Kebowl-bowlan". Pada kesempatan itu, Sule mendapat pertanyaan soal bakat terpendam yang ia miliki. Tak disangka, ada seseorang di belakang kamera yang menyinggung soal kebiasaan Sule makan sambil tidur.

"Kang Sule bisa apa lagi selain musik, selain nyanyi, selain ngelawak, apa?" tanya Luna dalam video yang diunggah pada Jumat (7/8). "Makan sambil tidur? gimana itu makan sambil tidur, coba diceritakan."


"Nggak inget lah orang gue tidur. Jadi gini, kadang aneh Lun, kalau orang mungkin bisa keselak ya," ujar Sule mulai menjelaskan. "Jadi di kamar itu harus ada makanan, harus ada cemilan. Jadi kalau misalkan udah tidur nih, lelap, itu pasti jalan, nyari (makan) terus tidur lagi."

Mendengar jawaban Sule, Luna Maya pun tampak terkejut. Luna pun kembali memastikan jawaban sule."Cari makanan gitu? tapi sambil tidur," tanya Luna lagi. "Jadi tidur terus nyari makanan terus makan, terus tidur lagi gitu?"

"Iya, tidur aja gitu, kacang apa gini aja (makan) udah. Ya nggak tahu, sadar nggak sadar aja. Padahal udah baru makan lo itu, aneh ya itu. Kacang lo padahal kan bisa keselek," pungkas Sule. "Nggak ada (kacang) apa juga permen, yang ada aja di situ, Jagung, permen atau apapun. Tapi alhamdulillah sampai saat ini belum pernah keselek."

Sule pun sebenarnya sadar jika kebiasaannya makan sambil tidur bisa sangat berbahaya. Pasalnya bisa saja sewaktu-waktu Sule tersedak makanan yang ia makan. Sule pun bersyukur karena selama ini belum pernah mengalami peristiwa tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru