Ryu Jun Yeol Ditawari Comeback Bintangi Drama, Netizen Sambut Antusias
Naver
TV

Jeon Do Yeon juga dikabarkan diincar membintangi 'Disqualified as a Human' dan kini masih mempertimbangkan. Drama ini akan disutradarai oleh Heo Jin Ho, sutradara film populer.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Ryu Jeon Yeol. Pasalnya aktor kelahiran tahun 1986 itu kemungkinan besar bakal comeback akting membintangi drama baru bertajuk "Disqualified as a Human" (judul terjemahan).

Casting Ryu Jun Yeol membintangi "Disqualified as a Human" dilaporkan media pada Jumat (7/8). Agensi C-JeS Entertainment membenarkan kabar casting itu namun menegaskan kekasih Hyeri Girl's Day itu kini masih mempertimbangkan ke arah positif.

"Memang benar Ryu Jun Yeol secara positif mempertimbangkan tawaran membintangi drama tersebut. Namun, prioritasnya saat ini adalah fokus pada film barunya 'Alien' (judul terjemahan) dan kami sedang merencanakan jadwalnya untuk proyek potensial berikutnya," ungkap perwakilan "Disqualified as a Human".

Kabar castin Ryu Jeon Yeol ini langsung menyita perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang menyambut antusias dan sudah memprediksi jika sang aktor setuju, maka "Disqualified as a Human" dipastikan merupakan drama bagus.


"Ini akan menyenangkan," tulis seorang netizen. "Kurasa dramanya akan luar biasa," sambung yang lain. "Aku sudah terbiasa dengan kata diskualifikasi manusia. Kupikir ada sesuatu seperti ini," tambah netizen lain. "Heol, luar biasa," pungkas netizen lainnya.

"Disqualified as a Human" sendiri akan menceritakan kisah seorang penulis hantu berusia 40 tahun yang merasa tersesat dan seperti dia tidak mencapai apa-apa serta seorang pria berusia 27 tahun yang takut bahwa dia tidak akan mencapai apa-apa dengan hidupnya.

Sementara itu, Jeon Do Yeon juga dikabarkan tengah diincar membintangi "Disqualified as a Human" dan kini masih mempertimbangkan. Drama ini akan disutradarai oleh Heo Jin Ho, yang sebelumnya menggarap film seperti "Christmas in August" dan "One Fine Spring Day".

(wk/amal)

You can share this post!