Gary Frustrasi Umumkan Akun Instagram Hao Dibajak Hacker
Instagram
Selebriti

Gary mengunggah tangkap layar akun yang seharusnya adalah milik Hao. Dengan nada frutrasi, mantan member 'Running Man' itu meminta agar fans tidak mengikuti akun tersebut.

WowKeren - Sejak bergabung dengan "Superman Is Back", Gary memang lebih aktif di Instagram. Rapper kelahiran tahun 1978 itu banyak membagikan momen kebersamaannya bersama sang putra kesayangan, Hao.

Gary juga telah membuatkan Hao akun Instagram sendiri. Namun akun dengan nama itu @hihaoya itu belum lama ini telah dibajak hacker. Hal itu diumumkan sendiri oleh Gary di akun Instagram miliknya.

Gary mengunggah tangkap layar akun yang seharusnya adalah milik Hao. Dengan nada frutrasi, mantan member "Running Man" itu meminta agar fans tidak mengikuti akun tersebut.

"Akun ini dibuat ulang oleh hacker setelah membajak akun Hao! Jangan mengikuti akun ini! Jangan mengikuti!! Ini adalah hacker!!" tulis Gary dalam bahasa Korea Selatan maupun bahasa Inggris.


Gary selanjutnya membuat postingan lain membeberkan bahwa sudah berkali-kali akun Instagram milik Hao dibajak. "Ini hampir keenam kalinya akun Hao dibajak. Tidak ada gunanya mencari (mereka) dan itu hanya diretas tanpa peringatan .." ungkap Gary.

"Apakah benar-benar tidak ada tindakan atau prosedur .. ?? Terima kasih telah mencintai dan mendukung akun Hao sampai sekarang !! Meski ini membuatku ingin menyumpah di tengah malam, aku akan berusaha menahannya! Silakan berhenti mengikuti akun asli Hao!" lanjut Gary.

Seolah masih belum puas, Gary juga masih menulis postingan di Instagram Story menyatakan, "Akun Hao telah diretas dan aku belum membuat yang baru. Mohon jangan tertipu. Selamat malam!"

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts