Pesan Menohok Ramzi pada Lesty Kejora Soal Asmara: Jangan Kebanyakan Mantan!
Selebriti

Sebagai kawan dekat, Ramzi memberi nasihat penting pada Lesty Kejora terkait kehidupan asmaranya. Terlebih belakangan ini Lesty dikabarkan dekat dengan Rizky Billar pasca kandas dari Rizky Syafaruddin.

WowKeren - Presenter Ramzi memberi nasihat pada Lesti Andryani atau dikenal Lesty Kejora tentang kehidupan asmaranya. Keduanya dekat karena Ramzi menjadi pemandu acara "D'Academy", ajang Lesti memperlihatkan bakat dan kemampuannya.

Ramzi berpesan agar Lesti tidak sering bergonta-ganti pacar. Terlebih pasca kegagalan hubungan asmara dengan Rizki Syafaruddin alias Rizki D'Academy yang seharusnya memberi pelajaran hidup penting bagi Lesti.

"Gue pernah ngomong sama dia, 'Jadikan yang kemarin pengalaman karena gini buat perempuan apalagi Lesti public figure, Lesti berkualitas, jangan memberikan kesan Lesti kebanyakan mantan,'" kata Ramzi dalam video Beepdo pada Kamis (6/8).

Demi menghindari cap banyak mantan, Ramzi berpesan agar Lesti sebaiknya tidak bergonta-ganti pacar. "Ketika Lesti berjodoh sama siapa pun, terdengar Lesti banyak mantan itu nggak enak," sambung Ramzi.


Lebih lanjut, Ramzi berharap Lesti bisa selektif dalam memilih pendamping hidup. Ia juga mendoakan dara cantik berusia 21 tahun itu segera bertemu jodohnya.

"Ya udah yang kemarin pengalaman, jadikan itu pengalaman berharga, memang nggak jodoh," ujar Ramzi. "Ke depannya betul-betul selektif, betul-betul ambil yang langsung jadilah."

Di sisi lain, saat ini Lesti santer dikabarkan dekat dengan Rizky Billar. Keduanya ramai dijodoh-jodohkan netizen. Sementara itu Rizki Syafaruddin baru saja menikah dengan perempuan bernama Nadya Mustika Rahayu pada 17 Juli lalu.

Lesti pun datang di pernikahan Rizky hingga ramai menjadi perbincangan. Namun baru-baru ini terungkap Rizki mengundang Lesti di hari bahagianya itu karena alasan orangtua.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru