Chemistry Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Saat Syuting Adegan Mesra di 'Flower Of Evil' Ini Bikin Kagum
TV

Lee Jun Ki dan Moon Chae Won kembali menunjukkan kedekatannya saat sedang syuting adegan mesra 'Flower Of Evil'. Penasaran bagaimana interaksi mereka? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini tvN merilis video behind the scene "Flower Of Evil" yang menampilkan kedekatan para pemainnya di lokasi syuting. Video itu dimulai dengan momen syuting Lee Jun Ki dan Moon Chae Won yang berbaring mesra di sofa. Berbeda dengan karakter gelapnya dalam drama, Lee Jun Ki justru terlihat sangat santai dan ceria di lokasi syuting.

Awalnya Lee Jun Ki terlihat memeluk dan membelai udara seolah sedang beradegan dengan Moon Chae Won. Dia bahkan terus menerus bercanda saat melihat kamera dan melakukan "tarian hula" sambil menunjukkan senyum yang lucu.

Setelah Moon Chae Won datang, mereka mulai syuting. Namun karena sofa yang digunakan sangat sempit, Moon Chae Won bercanda, "Aku tidak bisa berbaring!". Mendengar perkataan lawan mainnya ini, Lee Jun Ki langsung tertawa terbahak-bahak.

Selanjutnya mereka bersiap untuk syuting adegan di mana Lee Jun Ki tidur di pangkuan Moon Chae Won. Pada saat itu Moon Chae Won mengagumi betapa lebat rambut Lee Jun Ki. "Ini bukan rambut palsu kan?" tanyanya. "Tentu saja tidak. Aku tidak akan menggunakan wig ke lokasi syuting. Aku mungkin tidak perlu khawatir akan kehilangan rambut," timpalnya sambil bercanda.

Kedua aktor ini kemudian berbaring di sofa sambil menunggu kamera mulai merekam. Moon Chae Won berlatih dialognya sambil memperingatkan Lee Jun Ki bahwa dia tidak bisa seenaknya mengungkapkan apa yang dia katakan padanya. Namun Lee Jun Ki justru bercanda, "Tidak, aku akan memberi tahu semua orang". Hal ini tentu sangat berbeda dengan ucapan karakternya yang berjanji untuk menutup mulutnya.


Setelah syuting benar-benar dimulai, sutradara langsung menghentikannya karena perut seseorang terlihat. Mendengar ini, Moon Chae Won langsung terkejut, "Perutku?" tanyanya. "Tidak, itu aku," ujar Lee Jun Ki hingga membuat semua orang tertawa. "Punggungmu menghadap kamera (jadi tentu saja perutmu tidak akan terlihat)," kata Lee Jun Ki pada Moon Chae Won. "Itu membuatku takut," pungkas Moon Chae Won.

Setelah menyaksikan video behind the scene tersebut, penggemar langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang mengagumi chemistry serta kedekatan Lee Jun Ki dan Moon Chae Won di lokasi syuting.

"Chemistry Lee Jun Ki dan Moon Chae Won lebih bersinar daripada masa depanku," tulis seorang netter. "Ketika mereka tertawa aku juga ikut tertawa... Haha bahkan jika aku tidak mengerti apa yang mereka katakan, chemistry Lee Jun Ki dan Moon Chae Won benar-benar nyata," imbuh netter yang lain. "Behind the scene terlihat sangat menyenangkan, tapi serial ini menghadirkan terlalu banyak ketegangan," kata netter yang lain.

"Mereka terlihat sangat nyaman dengan satu sama lain. Aku menyukai mereka sejak 'Criminal Minds'," ujar netter yang lain. "Jika mereka berpacaran, aku akan menjadi orang paling bahagia dalam hidup ini," sahut netter yang lain. "Video behind the scene dipenuhi oleh momen lucu," timpal netter yang lain. "Aku bahagia bisa melihat mereka bersenang-senang di balik layar," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Flower Of Evil" hingga saat ini telah menayangkan empat episode dan masih akan tayang sampai 17 September mendatang. Apa kalian mengikuti kisah Lee Jun Ki dan Moon Chae Won dalam drama ini?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts