Cerai dari Gading Marten, Gisel Ungkap Hal Yang Masih Bikin Sedih Sampai Kini
Instagram/gisel_la
Selebriti

Putri Gisel yang bernama Gempita Nora Marten rupanya masih sering menanyakan penyebab mengapa ayah dan ibunya itu tidak lagi tinggal bersama seperti dulu.

WowKeren - Aktris Gisella Anastasia blak-blakan mengungkap kesedihan semenjak cerai dari mantan suaminya, Gading Marten. Ada hal yang hingga kini masih membuatnya larut dalam kesedihan.

Pasalnya, putrinya yang bernama Gempita Nora Marten itu masih sering menanyakan penyebab mengapa ayah dan ibunya itu tak lagi tinggal bersama. Gisel pun berupaya memberikan pemahaman pada putrinya tentang perpisahannya dengan Gading. Ia pun mengakui jika baik dirinya maupun Gading sama-sama salah.

"Kita sedih aja, kadang dia nanya. Aku berusaha kasih tahu 'Mama sama papa pisah kingdom, tapi itu sebenernya nggak parah banget, pisah kingdom itu nggak baik sebenarnya, Tuhan nggak suka," kata Gisel menjelaskan. "'Mama sama papa salah.' Jadi sambil masukin nilai-nilai juga biar dia tangkep dulu pengertiannya."


Meski sudah berpisah, baik Gisel maupun Gading mencoba memberikan yang terbaik untuk Gempi. Mereka selalu membagi waktu untuk bermain bersama putrinya tersebut. Gading pun bahkan masih sempat untuk menginap di rumah Gisel.

"Tapi memang sampai sekarang juga bapaknya main ke rumah nginep," ujar Gisel. "Sorenya main bersama, malemnya aku melipir, papanya bobo di sini."

Lebih jauh, ia pun mengungkap alasan bercerai dengan Gading. Rupanya sering terjadi cekcok di antara keduanya. Namun hanya saja, keduanya tak pernah mengungkapkan masalah tersebut.

"Jadi yang bikin berpisah itu karena ego sih," tutur Gisel. "Dan ada satu dan lain kesalahan yang akhirnya jadi efek domino. Terus jadi complicated untuk diselesaikan."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru