Mina Eks AOA Lukai Diri Hingga Dilarikan ke UGD, Pihak FNC Entertainment Sampaikan Permintaan Maaf
Selebriti

Kwon Mina eks AOA saat ini mendapat perawatan di UGD setelah menulis pesan terakhir dan melukai diri sendiri. FNC Entertainment, mantan agensi Mina, ikut memberikan pernyataan resmi terkait masalah tersebut.

WowKeren - Kwon Mina eks AOA kembali membuat penggemar dan netizen khawatir dengan postingan terbarunya di sosial media. Dalam postingan tersebut, Mina mengunggah foto tangannya yang berdarah dan menulis pesan terakhir yang secara spesifik disampaikan kepada Jimin, Seolhyun, hingga CEO FNC Entertainment Han Sung Ho.

Setelah mengetahui soal kabar tersebut, pihak agensi yang menaungi Misa saat ini, Woori Actors pun bertindak cepat dengan mengirim tim medis ke tempat Mina. dan langsung dilarikan ke UGD untuk mendapat perawatan. Pihak Woori Actors pun menyampaikan jika saat ini Mina sudah dalam kondisi yang tidak membahayakan jiwanya.

Di hari yang sama pihak FNC Entertainment juga merilis pernyataan resmi mengenai peristiwa yang menimpa mantan artisnya itu. Pasalnya dalam pesan terakhir yang ditulis Mina, nama CEO FNC Entertainment juga ikut disebut bersama Jimin dan Seolhyun sebagai orang jahat yang hanya mementingkan uang.


"Kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran dengan banyak hal yang tidak menguntungkan terkait dengan AOA, dan kami meminta maaf karena menyebabkan kecemasan dan ketidaknyamanan yang besar," tulis pihak FNC Entertainment dilansir dari Soompi. "Di atas semua itu, kami berharap Kwon Mina yang sedang berada dalam masa sulit akan segera sembuh dan kami menyampaikan permintaan maaf yang mendalam."

"Baru-baru ini, ketika Kwon Mina bertanya kepada karyawan agensi tentang rencana kegiatan Shin Jimin di masa depan, kami tidak menjawab karena Shin Jimin secara pribadi telah berbicara dengan agensi untuk mengatakan bahwa dia tidak berniat untuk aktif di industri hiburan dan ingin terus hidup. sebagai non-selebriti, dan kami tidak ingin hal itu disebutkan secara tidak perlu di lain waktu," jelasnya "Menanggapi hal-hal yang disebutkan dalam postingan media sosial Kwon Mina, seperti pembayaran, kami sangat mematuhi standar industri, dan jika ada potensi masalah, kami akan mengambil semua tanggung jawab hukum."

"Sekali lagi, dengan hati yang tulus, kami berharap Kwon Mina segera pulih kesehatannya, dan kami akan bekerja keras untuk penyelesaian yang mulus," pungkas FNC Entertainment. "Kami meminta publik untuk mendukung dan menyemangati Kwon Mina agar dia bisa kembali dalam keadaan sehat."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts