Rizky Billar Benarkan Datangi Rumah Lesti Andryani untuk Bahas Tanggal, Acara Apa?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Aksi Rizky Billar bertemu dengan ibunda Lesti Andryani.memicu para netizen untuk membuat beragam spekulasi. Rizky pun akhirnya menjawab rasa penasaran para netizen.

WowKeren - Nama Rizky Billar dan Lesti Andryani mendadak heboh dibicarakan dan dijodohkan oleh para netizen. Hal ini terjadi setelah Dinda Hauw dan Rizki Syafaruddin menikah dengan pasangan masing-masing. Bak gayung bersambut, Rizky Billar dan Lesti pun kini terlihat semakin sering menunjukkan kedekatan mereka.

Bahkan baru-baru ini netizen kembali dibuat penasaran setelah Riky diketahui menemui ibunda Lesti. Rizky Billar pun akhirnya menjawab rasa penasaran para netizen tentang pertemuan ibunya dan keluarga Lesty Kejora baru-baru ini. Pasalnya banyak yang menanyakan apakah keduanya membahas tanggal lamaran dalam konten YouTube miliknya yang berjudul "Ibu Rizky Bawa Seserahan".

Sambil bergurau, bintang sinetron Rajawali ini membenarkan adanya pembahasan tanggal dalam pertemuan orangtua itu. Tapi ternyata, Rizky menyebut bahwa tanggal yang dimaksud adalah jadwal rilis single terbaru.


"Memang kita sudah nentuin tanggal sih. Tanggal mau rilis single baru kayaknya haha," ujar Rizky Billar saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Selatan pada Sabtu (8/8) dilansir dari Suara.com. "Ada-ada aja, nggak lah(bahas tanggal lamaran)."

Lebih lanjut, laki-laki berusia 25 tahun itu memastikan pertemuan itu hanya sebatas silaturahmi saja. Tak ada alasan khusus saat ia memboyong ibunya ke rumah Lesti Andryani. "Itu sebatas silaturahmi karena kebetulan dekat rumahnya, ya sudah mampir sebentar," jelas Rizky Billar.

Lesti Andryani dan Rizky Billar akhir-akhir ini memang kerap bertemu. Hal itu pun semakin membuat para netizen ikut terbawa perasaan alias baper. Apa lagi, Rizky Billar juga terlihat ikut serta dalam acara perayaan ulang tahun Lesti Andryani pada 5 Agustus 2020 lalu.

Seperti yang sudah diketahui, Rizky Billar belakangan dikabarkan dekat dengan Lesti Andryani setelah mantan kekasihnya, Rizki Syafaruddin menikah. Hal yang serupa juga dialami oleh Rizky Billar. Pria kelahiran Medan itu terlihat mulai mencoba mendekati Lesti Andryani setelah Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang pada 10 Juli 2020 lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru