Jun Seventeen Serta Kun dan Xiaojun WayV Kunjungi Restoran di Mana Ada Pasien COVID-19
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto-foto Jun, Kun dan Xiaojun saat berkunjung ke sebuah restoran. Meski ketiganya memakai masker, namun tak sedikit yang tetap merasa khawatir.

WowKeren - Baru-baru ini, Jun Seventeen (II) serta Kun dan Xiaojun WayV mengunjungi sebuah restoran masakan Tiongkok di Seoul. Di restoran yang sama, ditemukan pengunjung yang positif tertular COVID-19.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto-foto Jun, Kun dan Xiaojun saat berkunjung ke restoran tersebut. Meski ketiganya tampak memakai masker, namun tak sedikit yang tetap merasa khawatir.

Postingan tersebut juga memuat sebuah pesan peringatan keamanan publik. Pesan tersebut berisi himbauan agar mereka yang berkunjung ke restoran Haidilao (restoran yang dikunjungi Jun, Kun dan Xiaojun) pada 7 Agustus antara pukul 20:10 dan 21:100 untuk melakukan tes pusat kesehatan Gwangjin.

Foto-foto Jun, Kun dan Xiaojun ini tak pelak menjadi perhatian para netizen. Namun alih-alih mengkritik tiga idol asal Tiongkok tersebut karena makan di luar di tengah pandemi, netizen justru membela mereka.

Jun Seventeen Serta Kun dan Xiaojun WayV Kunjungi Restoran di Mana Ada Pasien COVID-19

Source: Pann

"Tidak ada alasan untuk menghujat, mereka memakai masker, jadi apa yang ingin kau katakan?"


"Aku mengatakan ini untuk berjaga-jaga. Tidak ada alasan untuk menghujat mereka. Mereka memakai masker mereka dan hanya makan..."

"Mereka kan bukannya pergi keluar untuk minum-minum. Mereka hanya makan bersama, jadi aku benar-benar tidak berpikir ada orang yang akan mengkritik mereka untuk itu tapi muncul lagi akun-akun telur (akun anonim) di Twitter."

"Apakah kita benar-benar menghujat orang karena pergi ke restoran? Hahaha, mereka bahkan tidak akan bisa makan dengan tenang saat ini..."

"Aku berharap kalian memiliki tanggapan yang sama terhadap anak-anak Itaewon pada saat itu dan tidak menghujat mereka juga."

"Orang-orang tampaknya menghujat tanpa mengetahui konteksnya, atau mereka hanya ingin menghujat karena mereka orang Tiongkok."

"Itu adalah hari ulang tahun Xiaojun jadi mereka pergi ke sana... Orang-orang sepertinya tidak tahu zona waktu."

Di sisi lain, fans menghubungi pihak restoran untuk meminta informasi. Rupanya pengunjung yang positif COVID-19 datang dan pulang sebelum tiga idol tersebut datang. Restoran itu pun sedang didisinfeksi dan akan segera kembali beroperasi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts