Song Joong Ki Tampil Lusuh, Ini Alasan Setuju Bintangi Film 'Space Sweepers'
Naver
Film

'Space Sweepers' menceritakan kisah kru The Victory di tahun 2092. Ketika mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal.

WowKeren - "Space Sweepers" bakal tayang di bioskop mulai 23 September mendatang. Jelang dirilis, tim produksi sudah gencar berpromosi. Salah satunya adalah merilis foto adegan milik Song Joong Ki yang tampil lusuh sebagai pemain utama.

"Space Sweepers" sendiri menceritakan kisah kru The Victory di tahun 2092. Ketika mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko.

"Space Sweepers" akan menjadi film pertama Song Joong Ki dalam tiga tahun dan dia akan berperan sebagai Tae Ho. Dia dulunya adalah mantan anggota regu UTS tetapi selama misi, dia menanggung misi yang membuat segalanya diambil darinya dan dia berakhir sebagai pilot The Victory.

Setelah mencapai titik terendah, Tae Ho bersedia melakukan apa pun jika itu memberinya uang. Dia mengemudikan kapal tanpa sepatu dan lubang di kaus kakinya, dan bahkan setelah menemukan Dorothy, semua yang ada di pikirannya adalah menggunakan kecerdasannya untuk mencetak lebih banyak uang untuk dirinya sendiri.


Song Joong Ki Tampil Lusuh, Ini Alasan Setuju Bintangi Film \'Space Sweepers\'

Source: Naver

Song Joong Ki mengungkap alasannya setuju membintangi "Space Sweepers" dengan berkata, "Ketika pertama kali melihat naskahnya), aku ingin memainkan karakter yang tidak mencolok dan tidak menyembunyikan apa pun. Aku ingin mengambil karakter Tae Ho karena dia memiliki kepribadian yang cerah."

Song Joong Ki menjelaskan bahwa meskipun Tae Ho tampak dingin di luar, dia adalah orang yang hangat. Tae Ho adalah seorang jenius yang menggunakan kecerdasannya untuk mendapatkan hasil maksimal dari situasi apa pun.

Sutradara Jo Sung Hee mengungkapkan kepuasan yang mendalam dalam bekerja dengan Song Joong Ki dengan berkata, "Song Joong Ki adalah seorang aktor yang mengisi ruang kosong dalam karakternya dengan kreativitas dan detail. Dia dengan sempurna menggambarkan siapa Tae Ho."

Keduanya pernah bekerja bersama dalam 'A Werewolf Boy' dan sutradara menambahkan, "Dia pekerja keras, cerdas dan menyenangkan seperti dia berada di 'A Werewolf Boy' dan dia adalah aktor yang memberikan kekuatan kepada orang-orang di sekitarnya dan membuat semua orang tertawa. Bisa bekerja dengannya adalah kebahagiaan yang luar biasa."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru