Sukses Gelar Konser Online, Twice Umumkan Bakal Rilis 'More & More' Versi Bahasa Inggris
Musik

Setelah membawakan 'More & More' dalam konser online mereka, Jihyo Twice memberi tahu penggemar bahwa akan ada kejutan. Mina Myoui kemudian mengungkapkan detail kejutan tersebut.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Twice. Pasalnya baru-barui ini, girl grup besutan JYP Entertainment itu mengumumkan bahwa mereka akan merilis versi bahasa Inggris dari lagu hit mereka "MORE & MORE". Hal ini diumumkan saat digelarnya konser online mereka.

Pada kemarin, Minggu (9/8), Twice mengadakan konser online mereka bertajuk "Beyond LIVE - TWICE: World in A Day" melalui Naver V Live. Konser tersebut diadakan setelah konser tur dunia mereka yang bertajuk “TWICELIGHTS in Seoul FINALE" dibatalkan karena pandemi COVID-19. Namun salah satu membernya yakni Jeongyeon tampil duduk karena masalah kesehatan.

Setelah membawakan "MORE & MORE", lagu terbaru grup dari mini album mereka dengan nama yang sama, Jihyo memberi tahu penggemar bahwa akan ada kejutan. Mina Myoui mengungkapkan detail kejutan tersebut, dengan mengatakan, "MORE & MORE versi bahasa Inggris akan segera dirilis."

Hal itu tentu membuat fans sangat antusias. Sepanjang konser, Twice menampilkan banyak lagu hit seperti "FANCY", "Heart Shaker", "TT," dan banyak lagi. Mereka juga membawakan lagu "LOVE FOOLISH" untuk pertama kalinya dan setelah itu Sana berkomentar, "Aku sangat gugup, tapi berkat reaksi positif ONCE (fans Twice), aku bisa melakukannya dengan baik."

Sukses Gelar Konser Online, Twice Umumkan Bakal Rilis \'More & More\' Versi Bahasa Inggris

Soompi


Meskipun mereka tidak bisa bersama penggemar secara langsung, Twice dapat berkomunikasi dengan penggemar melalui video di layar, serta membaca komentar mereka. Chaeyoung mengungkapkan bahwa dia gugup karena ini adalah konser online pertama mereka.

"Tapi kekhawatiranku lenyap karena rasanya seperti mengadakan konser ini bersama ONCE,"ujarnya. Momo juga berkomentar, "Aku sangat senang karena dapat merasakan energi dan semangat ONCE sepenuhnya di sini."

Konser ini diadakan sebagai bagian dari "Beyond LIVE", layanan streaming konser yang memanfaatkan AR (augmented reality) dan teknologi lainnya untuk menghadirkan aspek yang lebih interaktif pada konser online. Platform ini dikelola oleh Beyond LIVE Corporation (BLC), perusahaan gabungan antara SM Entertainment dan JYP Entertainment.

Di sisi lain, pada 5 Agustus lalu, salah satu outlet media Korea, Sports Chosun melaporkan bahwa Twice sedang bersiap untuk melakukan comeback. Lebih lanjut dikatakan bahwa comeback Twice itu akan dijadwalkan pada bulan Oktober. Hal ini tentu membuat fans sangat antusias.

Laporan tersebut akhirnya sampai ke telinga pihak agensi. Sesaat setelah laporan tersebut meruak, salah satu perwakilan JYP Entertainment melalui outlet media Newsen, membenarkan bahwa Twice sedang mempersiapkan album baru. Namun, untuk tanggal pastinya, mereka belum bisa memberi kepastian.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts