Netizen Kaget Lihat Mino WINNER Mendadak Posting Foto Kris Eks EXO
Selebriti

Minggu (9/8), Mino mengunggah sebuah postingan di Instagram yang memuat foto-foto para model runway di acara peragaan busana Louis Vuitton S/S 2021 Men's Fashion Show di mana salah satunya adalah Kris.

WowKeren - Baru-baru ini Song Min Ho WINNER membuat para netizen kaget lewat postingan barunya di media sosial. Bagaimana tidak, rapper kelahiran 1993 tersebut mengunggah foto Kris Wu, mantan personel EXO.

Pada Minggu (9/8), Mino mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @realllllmino miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto para model runway di acara peragaan busana Louis Vuitton S/S 2021 Men's Fashion Show di mana salah satunya adalah Kris.

Dalam foto yang diunggah Mino, Kris tampak mengenakan setelan jas putih dengan membawa sebuah balon figur raksasa di belakangnya. Meski balon yang dibawanya terlihat lucu, namun wajah penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1990 itu tampak serius.

Postingan Mino ini tak pelak menyita perhatian netizen yang membanjiri kolom komentar Instagramnya dengan nama Kris. Tak cuma di Instagram, Mino juga membuat para netizen di situs komunitas online heran.


"Aku rasa kau benar (itu memang Kris)," komentar netizen. "Kenapa dia muncul di sana?" kata netizen lainnya. "Aku sudah melihatnya. Dia memposting sekumpulan foto," ujar yang lain.

"Ngomong-ngomong, apa kau harus membawa balon itu agar bisa disebut fashion?" kata netizen. "Woah, dia sangat tampan," komentar yang lain. "Aku melihatnya sendiri dan meragukan mataku," tambah lainnya.

Postingan ini nampaknya diunggah Mino sebagai apresiasinya untuk peragaan busana Louis Vuitton S/S 2021 Men's Fashion Show yang digelar 8 Agustus lalu. Mino sendiri tak diketahui dekat dengan Kris, namun ia dekat dengan Sehun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait