Ucapan Selamat Ultah Anak-Anak TXT untuk Bos Big Hit Kejutkan Netizen
Selebriti

Bang Shi Hyuk pendiri Big Hit Entertainment, agensi BTS, berulang tahun pada 9 Agustus. Ucapan selamat ulang tahun dari anak-anak TXT menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - Bang Shi Hyuk pendiri Big Hit Entertainment, agensi BTS (Bangtan Boys), berulang tahun pada 9 Agustus. Ucapan selamat ulang tahun dari anak-anak TXT menjadi sorotan netizen.

Tepat di hari ulang tahun bosnya, Yeonjun membagikan serangkaian foto tangkapan layar dari grup chat TXT dan Bang Shi Hyuk. Ruang obrolan chat berisi pesan-pesan selamat ulang tahu dari Beomgyu, Taehyun, Soobin, Huening Kai dan Yeonjun sendiri.

Ucapan Selamat Ultah dari Anak-Anak TXT untuk Bos Big Hit Kejutkan Netizen

Source: Twitter

Bang Shi Hyuk : Kk

Soobin : PD-nim, selamat ulang tahun! Semoga harimu membahagiakan! Makanlah hidangan lezat yang banyak.

Yeonjun : PD-nim, bolehkah aku menangkap layar pesan selamat ulang tahun ini dan mempostingnya di Twitter?

Huening Kai : (emoji)

Yeonjun : Hehehe, Shihyuk-nim, selamat ulang tahun.


Beomgyu : Wow wow Shihyuk-nim, selamat ulang tahun. Kami baru saja berlatih tari jadi inilah foto selfie panasku dan Yeonjun hyung.

Taehyun : Astaga, astaga, Shihyuk-nim, aku dengan tulus mengucapkan selamat ulang tahun. Di masa depan, kami akan menjadi artis keren yang menguasai komponen-komponen seperti rap, tari dan bernyanyi.

Bang Shi Hyuk : Ahhhh (emoji lucu)

Bang Shi Hyuk : Tentu saja kalian bisa.

Yeonjun : Oh yeah yeah yeah.

Cara anak-anak TXT mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bang Shi Hyuk yang tak lain adalah bosnya cukup mengejutkan netizen. Banyak yang tidak menyangka hubungan mereka sangat akrab persis ayah dan anak.

"Sangat mengejutkan bahwa hubungan mereka lebih nyaman dari yang kukira. Sangat lucu. Bang Shi Hyuk tidak terlihat seperti CEO, dia hanya ayah dari BTS dan TXT," komentar netizen. "TXT terlalu menggemaskan," tambah netizen lain. "Wow, mereka terlihat seperti anak anjing menggemaskan. Suasana Big Hit terlihat luar biasa nyaman," sahut yang lain. "Sangat lucu dan hangat. Bang Shi Hyuk juga imut," pungkas lainnya.

Sementara itu, TXT baru saja comeback merilis album bertajuk "The Dream Chapter: ETERNITY". Tak lama berselang comeback, mereka kembali merilis video musik epik baru untuk lagu lain berjudul "Eternally".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts