Kwon Mina Coba Bunuh Diri Lagi, Fans AOA Tuntut Polisi Selidiki Jimin dan Seolhyun
Selebriti

Penggemar AOA berharap polisi bisa mengusut tuntas kasus bullying yang membuat Mina kembali melakukan percobaan bunuh diri dengan menyelidiki Jimin dan Seolhyun.

WowKeren - Kwon Mina mantan member AOA mengejutkan publik dengan usaha percobaan bunuh diri dengan melukai pergelangan tangannya sendiri. Penggemar grup besutan FNC Entertainment ini berharap polisi bisa mengusut tuntas kasus tersebut dengan menyelidiki Jimin dan Seolhyun.

Sejak terungkap awal Juli lalu, kontroversi bullying antara mantan member AOA Kwon Mina dan Jimin telah menjadi berita utama selama beberapa minggu terakhir. Kasus tersebut kini menyeret Seolhyun yang dipanggil Mina dalam postingan Instagram terbarunya.

Di tengah masalah tersebut, beberapa penggemar AOA telah meminta polisi untuk menyelidiki kasus tersebut. Mereka menyerukan, "Tidak benar untuk tetap diam pada saat ini."

"Mina memperbarui Instagram pribadinya dengan foto dirinya yang mencoba bunuh diri. Mina dengan kuat mengungkapkan perasaannya tentang situasi tersebut, bahkan menyebutkan nama asli orang-orang tertentu. Sulit bagi penggemar untuk melihat situasinya lagi."


Penggemar juga menyatakan, "Kami meminta Badan Kepolisian Metropolitan Seoul untuk melakukan penyelidikan formal atas kasus ini dan mengizinkan mereka untuk menghadapi hukuman yang wajar jika perlu."

Sebelumnya pada 8 Agustus, Mina mengunggah potret mengkhawatirkan disertai dengan sederet "pesan terakhir" yang secara spesifik ditujukan kepada Jimin, Seolhyun dan CEO FNC Entertainment Han Sung Ho.

Mina dilarikan ke Unit Gawat Darurat untuk menjalani perawatan setelah Woori Actors selaku agensinya saat ini memanggil tim medis melalui panggilan darurat. Agensi menyatakan pada 10 Agustus bahwa Mina telah keluar dari rumah dan saat ini sedang dirawat di rumah ibunya.

Dalam "pesan terakhir" yang ditulisnya bersama foto percobaan bunuh diri, Mina mengungkapkan rasa frustrasinya atas perundungan bertahun-tahun yang ia alami. Ia juga menyampaikan kekesalannya atas kontrak tidak jelas yang mengikatnya di FNC Entertainment. Sebab rupanya Mina terdaftar sebagai trainee ilegal selama bertahun-tahun dan diwajibkan untuk membayar utang ke agensi senilai 3 miliar Won.

FNC Entertainment di sisi lain telah merilis pernyataan resmi dan permintaan maaf kepada Mina dan member AOA lainnya dengan harapan dapat menjelaskan posisi mereka terkait situasi tersebut. Namun agensi terus menuai kritik pedas dari netizen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru