Lucunya Haechan NCT Digoda Diam-Diam Naksir Idol Ini
Getty Images
Selebriti

Haechan NCT menjadi perbincangan di komunitas online theqoo karena momen lawasnya yang menggemaskan. Tingkahnya digoda seperti cowok yang sedang naksir seseorang.

WowKeren - Baru-baru ini Haechan NCT menjadi perbincangan di komunitas online theqoo karena momen lawasnya yang menggemaskan. Tingkahnya digoda seperti cowok yang sedang naksir seseorang.

Momen yang menjadi sorotan diambil dari siaran terakhir Ong Sung Woo Wanna One sebagai MC di "Show Music Core". Saat itu entah bagaimana, staf meminta tolong Haechan untuk memberikan bunga kepada Ong Sung Woo.

Source: theqoo

Meski bingung, Haechan memberikan bunga tersebut kepada Ong Sung Woo. Ekspresinya yang malu-malu serta reaksi para member NCT Dream di sekitarnya sukses mengundang tawan netizen.

Source: theqoo

Banyak netizen yang menggoda Haechan seperti diam-diam naksir Ong Sung Woo. Lucunya lagi, Haechan lebih senior dari idol yang kini aktif sebagai aktor itu.

Haechan NCT Digoda Diam-Diam Naksir Idol Ini

Source: theqoo


"Tingkah Haechan dan orang-orang di sekitarnya seperti orang yang menggoda seseorang karena menunjukkan keberanian di depan orang yang ditaksir. Itu sangat menggemaskan."

"Lee Donghyuk sunbaenim sungguh imut."

"Cara Haechan melipat tangan dan menyentuh wajahnya, kenapa sangat menggemaskan? Biasanya dia akan banyak melakukan pose itu ketika mereka bermain gunting kertas batu di atas panggung."

"Reaksi para member di samping Haechan bahkan lebih lucu, mereka seperti menggoda Haechan. Ini seperti teman-temanmu menjadi gila setelah kau memberikan sesuatu kepada senior yang kau taksir, hahaha."

"Tapi bukankah Haechan yang lebih senior?"

"Aku ingat momen ini memang sangat lucu. Secara acak entah dari mana staf memberi Haechan bunga untuk diberikan kepada Ong Sung Woo di hari terakhirnya dan Haechan sangat malu. Kupikir ini adalah pertama kalinya aku melihat seorang idol laki-laki memberikan bunga kepada idol laki-laki lain untuk hal semacam ini dan tentu saja ketika dia memberikannya semua penggemar menjadi gila di antara penonton dan dia menjadi lebih malu."

"Cara anggota lain menggodanya sama dengan cara temanku menggodaku jika aku berinteraksi dengan orang yang kusukai, hahaha."

Sementara itu, Haechan sedang tidak memiliki kegiatan apa pun bersama NCT 127 atau NCT Dream. Baru-baru ini ia mengadakan siaran V Live dan berbagi seputar atmosfer di dalam grup serta hubungan para member dengan satu sama lain.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts