Doyoung NCT Tak Mau Sakiti Hati Renjun Meski Cuma Bercanda
Selebriti

Dalam video seri 'It's Awkward but It's OK' yang diunggah baru-baru ini, Doyoung dan Renjun dipertemukan hanya berdua. Mereka mendapat arahan dari Mark dan Haechan dari balik kamera.

WowKeren - Doyoung NCT 127 dan Renjun NCT Dream mengakui kalau mereka tak begitu dekat dengan satu sama lain serta dikenal canggung saat bertemu. Meski begitu, Doyoung menolak untuk menyakiti hati Renjun meski hanya bercanda.

Dalam video seri "It's Awkward but It's OK" yang diunggah di channel YouTube NCT Daily baru-baru ini, Doyoung dan Renjun dipertemukan hanya berdua. Mereka mendapat arahan dari Mark Lee dan Haechan dari balik kamera.

Untuk melakukan percakapan, Mark mengarahkan Renjun untuk menyebutkan title track terbaru NCT Dream dan mencari tahu apakah Doyoung pernah menontonnya. Sambil tertawa, Renjun mengulangi pertanyaannya, "Hyung, apa kau suka lagu kami 'Ridin'?"

Doyoung NCT Tak Mau Sakiti Hati Renjun Meski Cuma Bercanda

Source: YouTube NCT Daily

Untuk tanggapan Doyoung, giliran Haechan yang mengarahkan percakapan. Sebagai member yang dikenal sangat jahil, pemilik nama asli Lee Donghyuck itu ingin Doyoung berpura-pura tidak tahu dengan menjawab, "Aku belum menontonnya."


Karena Doyoung telah mengikuti sebagian besar lelucon yang mengolok-olok dirinya dan Renjun, ia mencapai titik di mana ia tak ingin mengikuti arahan Haechan dan Mark lagi. Mengabaikan Haechan, Doyoung fokus pada kerajinan yang dikerjakannya sambil memberikan pujian kepada Renjun, “Lagu baru kalian? Aku pikir itu sangat keren."

Menariknya, ketidakpatuhan Doyoung ini justru membuat Mark dan Haechan jengkel. Meski begitu, Haechan belum siap untuk menyerah dan terus mengulang kalimat tersebut. Doyoung juga tak mau menyerah, setidaknya sampai Haechan meneriakkannya begitu keras hingga Renjun mendengar semuanya. Saat itu, Renjun yang sudah memahaminya berkata, "Aku bisa mendengar semuanya!"

Fakta bahwa Doyoung tidak ingin menyakiti Renjun dengan lelucon menunjukkan betapa ia sangat menghormati dan peduli pada member yang 4 tahun lebih muda darinya itu. Bahkan sedikit rasa canggung tak menghentikannya.

Di sisi lain ketika berbicara tentang Haechan, bahkan Mark menunjukkan betapa berlebihannya member NCT 127 dan NCT Dream itu. "Kau benar-benar (tidak bisa dipercaya)," kata Mark.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts