Adik Seorang Fans BTS Ketemu Jungkook dan Kerja di Apartemennya, Dapat Perlakuan Seperti Ini
Selebriti

Pada 8 Agustus lalu, seorang fans BTS mengunggah sebuah postingan di salah satu situs komunitas online. Ia membagikan pengalaman adiknya yang bekerja di apartemen Jungkook sebagai teknisi.

WowKeren - Tak cuma berwajah ganteng, Jungkook BTS (Bangtan Boys) juga dikenal selalu memperlakukan orang lain dengan sangat baik. Hal ini kembali dibuktikan lewat pengakuan salah satu fans BTS.

Pada 8 Agustus lalu, seorang fans BTS mengunggah sebuah postingan di salah satu situs komunitas online. Postingan berjudul "Tanda Tangan BTS Jungkook, Pamer Sederhana" itu memuat tanda tangan penyanyi kelahiran 1997 tersebut.

Dalam postingan ini, ia juga membagikan pengalaman adiknya yang bekerja di apartemen Jungkook sebagai teknisi dan bertemu langsung dengan member termuda BTS itu. Sang adik kabarnya bertugas memasang booth vokal kedap suara di apartemen Jungkook.


Adik Seorang Fans BTS Ketemu Jungkook dan Kerja di Apartemennya, Dapat Perlakuan Seperti Ini

Source: KstarLive

"Adikku mendapatkan tanda tangan untukku. Dia ke rumah (Jungkook) dua kali dan bilang bahwa dia sangat baik. Dia bilang Jungkook sangat sangat baik. Dia juga memesankan makanan untuk adikku dan memperbolehkannya memakai kamar mandi," tulisnya.

Apartemen yang dimaksud dibeli Jungkook pada Oktober 2018. Apartemen tersebut merupakan salah satu hunian paling mewah di Seoul, yakni kompleks Seoul Forest Trimage yang setiap unitnya ditaksir kira-kira seharga 1,95 miliar won atau sekitar Rp 24,1 miliar.

"Seoul Forest Trimage" diketahui merupakan rumah bagi banyak idol. J-Hope membeli apartemen di sana pada 2016, dan penghuni lainnya termasuk Choi Siwon Kim Heechul dan Leeteuk Super Junior, Hero Jaejoong JYJ serta Sunny Girls' Generation.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts