Stefan William Pajang Foto Sendiri Saat Ulang Tahun, Celine Evangelista Tak Ikut Beri Ucapan Kemana?
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Perayaan ulang tahun Stefan William kali ini terasa sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tak memajang foto bersama keluarga, Stefan malah terlihat mengunggah potret dirinya sendiri.

WowKeren - Selasa (11/8), menjadi salah satu hari spesial bagi aktor tampan Stefan William. Pasalnya, pria kelahiran California, Amerika Serikat ini baru saja merayakan pertambahan usianya. Suami Celine Evangelista ini berulang tahun yang ke-27.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, hari spesial Stefan William kali ini tak dirayakan bersama keluarga tercintanya. Ia malah terlihat hanya mengunggah foto sendiri seperti saat tengah melakukan pemotretan. Dengan mengenakan jas serta celana jeans, penampilan Stefan William terlihat sempurna.

Tak banyak yang dikatakan Stefan dalam unggahannya tersebut. Ia hanya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan selamat serta doa di hari ulang tahunnya ini. "Terima kasih untuk ucapannya," tulis Stefan.

Unggahan Stefan ini langsung banyak dikomentari oleh rekan-rekan artis. Mulai dari Dylan Carr sampai Anthony Xie tak ketinggalan memberi ucapan selamat untuk pemain "Anak Langit" ini.

Stefan William Pajang Foto Sendiri Saat Ulang Tahun, Celine Evangelista Tak Ikut Beri Ucapan Kemana?

Instagram


"Haoppy birthday Le! Semoga panjang umur, sehat selalu, rezeki dilancarkan. God bless!" kata Dylan Carr lewat akun miliknya @dylancarr8. "Happy birthday kaka," sahut kekasih Audi Marissa ini.

Dari sekian banyaknya ucapan yang datang pada Stefan, tak tampak satu komentar pun dari sang istri. Bahkan di akun Instagram pribadinya, Celine juga tak memberikan ucapan selamat kepada suaminya itu. Ia malah asik membagikan momen seru Lucio bermain di pantai.

Biasanya, Stefan William mendapatkan kejutan dari anak-anak dan istri tercintanya. Namun di tahun ini, agakya Stefan tak bisa merayakan hari bahagianya bersama orang-orang terkasihnya. Seperti diketahui, Stefan harus sibuk syuting untuk sinetron terbarunya di Jakarta, sementara Celine dan keempat anaknya masih harus menetap di Bali lantaran kondisi pandemi.

Ya, kita positif thinking saja ya. Siapa tahu Celine sudah mengucapkan lewat sambungan telepon atau yang lainnya. Sekali lagi selamat ulang tahun untuk Stefan William.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru