Super Romantis, Samuel Zylgwyn dan Franda Kompak Tulis Pesan Cinta di Anniversary ke-4
Instagram/frandaaa87
Selebriti

Samuel Zylgwyn dan Franda baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-4. Sebagai bentuk cinta satu sama lain, keduanya kompak menulis pesan cinta yang ditujukan untuk pasangan.

WowKeren - Pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, mereka baru saja merayakan anniversary pernikahan yang ke-4 pada Sabtu (8/8) lalu. Momen bahagia ini disampaikan Samuel dan Franda dalam unggahannya di Instagram masing-masing.

Samuel dan Franda kompak membagikan potret pernikahan mereka 4 tahun lalu. Seperti yang diketahui, Samuel dan Franda mengikata janji suci di Pulau Dewata pada 8 Agustus 2016. Rumah tangga keduanya juga semakin lengkap dengan kehadiran putri cantik mereka yang bernama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Meski kompak membagikan momen pernikahan 4 tahun lalu, namun Samuel dan Franda mengunggah foto yang berbeda. Lewat akun Instagram-nya, Samuel membagikan potret saat pesta pernikahan mereka yang meriah. Kala itu, Samuel tampil dalam balutan setelan bernuansa serba biru muda, sedangkan Franda mengenakan gaun pengantin warna putih. Mereka didampingi oleh kedua orangtua masing-masing.


Dalam keterangan fotonya, Samuel meninggalkan pesan cinta untuk sang istri. "8-08-16 Happy wedding anniversary yang ke 4 sayang," tulis Samuel, Senin (10/8). "Satu tahun lagi untuk menciptakan, kenangan berharga bersama. Satu tahun lagi untuk menemukan hal-hal baru untuk dinikmati setiap tahun. Kamu akan selalu menjadi milikku selamanya ❤ sampai maut memisahkan kita, amin. Tuhan memberkatimu."

Di sisi lain, Franda tampak membagikan potret saat keduanya sedang berada di depan sebuah bangunan klasik. Foto yang dibalut nuansa hitam putih ini adalah salah satu potret ketika mereka melakukan sesi prewed di Paris, Prancis.

"08.08.2016 Happy 4th wedding anniversary papa Vechia," ujar Franda romantis. "Saya berterima kasih kepada Tuhan untuk kamu, untuk keluarga kecil kita untuk Vechia. Tuhan Yesus baik. Sampai maut memisahkan ya sayang."

Unggahan Samuel dan Franda ini langsung dibanjiri komentar warganet yang ingin mengucapkan selamat serta doa terbaik untuk pasangan ini. Banyak dari mereka yang ikutan baper dengan keromantisan keduanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait