Tata Janeeta Keluar dari Republik Cinta Management, Beber Ada Artis yang Sirik
Instagram
Selebriti

Tata Janeeta kini berkarier sebagai penyanyi solo di bawah manajemen Maia Estianty. Sebelumnya, Tata merupakan anggota Republik Cinta Management milik Ahmad Dhani.

WowKeren - Tata Janeeta tetap bersilaturahmi ke rumah Ahmad Dhani meski sekarang bergabung di manajemen Maia Estianty. Seperti diketahui, Tata mengawali kariernya di industri musik Tanah Air melalui grup Dewi Dewi di bawah naungan Republik Cinta Management (RCM) milik Dhani.

"Lu kadang-kadang bermuka dua ya. Kadang RCM, kadang ke sini. Bingung gue," goda Maia. "Loh Bunda yang mengajarkan aku. Dari awal aku sudah bilang 'Bun, aku ini dibukakan jalan oleh Mas Dhani. Gimana pun juga saya akan respect selalu dengan Mas Dhani.' Dan Bunda bilang 'Bagus, jangan kayak onoh,'" timpal Tata.

Saat kontraknya dengan RCM selesai, Tata mengaku tak dipercaya Dhani untuk berkarier solo. Oleh sebab itu, Tata memilih Maia yang kala itu mempercayainya.

"Enggak ada problem apa-apa, gue pengin coba Solo," ungkap Tata. "Karena waktu itu Dhani enggak percaya ama gua, gua cari orang yang percaya ama gue siapa."


Kendati tak memiliki masalah dengan RCM, Tata mengakui sempat terjadi drama yang membuatnya risi. Sesama anggota RCM rupanya sempat saling iri apabila Dhani memberikan lagu kepada salah satu grup dan menjadi hits.

"Waktu gue masih di Mahadewi itu memang banyak gelombang-gelombang. Bukan (anggota Mahadewi)," beber Tata. "Ya gitu lah, suka dibikinin lagu, ada yang enggak suka. Ya ada lah pokoknya."

Pihak yang merasa cemburu tersebut juga dikenal Maia dan putra bungsunya, Dul Jaelani. Kecemburuan sosial tersebut membuat Tata takut menjadi tidak profesional. Meski demikian, Tata tetap berhubungan baik dengan mereka.

"Jadi akhirnya akan menjadi tidak profesional gue takutnya. Karena kan gue nyari duitnya dari musik," cerita mantan istri Mehdi Zati tersebut. "Tapi gue enggak ada masalah sama semuanya di sana. Gue meninggalkan nama baik, dan mereka tetep baik sama gue."

Namun sekali lagi, Tata menjelaskan apabila kecemburuan yang dimaksud bukan masalah pribadi. "Bukan artisnya, lebih kepada materinya. Misal materi ini dapet bagus, nanti yang lainnya sirik gitu loh. 'Loh kok Mas Dhani kasih ke mereka'. Akhirnya ribet gitu ya," tandasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait