Zaskia Sungkar Bersyukur Kasus Penggelapan Dana Irwansyah Dihentikan, Wanti-Wanti Ini ke Medina Zein
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar menyambut bahagia kasus penggelapan dana yang dilaporkan Medina Zein pada Irwansyah telah dihentikan. Ia juga memberi sindiran balik pada pihak Medina.

WowKeren - Kasus penggelapan dana yang dilaporkan oleh Medina Zein pada Irwansyah telah dihentikan. Kuasa hukum Irwansyah yang bernama Zakir Rasyidin mengaku telah menerima Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) dari pihak kepolisian pada Senin (10/8) kemarin.

Keputusan penghentian kasus yang menyerat Irwansyah tersebut disambut bahagia oleh sang istri, Zaskia Sungkar. Lewat postingan InstaStory pada Selasa (11/8), Zaskia menyampaikan rasa syukur. Ia juga memuji sang suami adalah sosok yang sabar dan ikhlas dalam menghadapi masalah tersebut.

"Alhamdulillah selamat ya sayang," tulis Zaskia. "Belajar ikhlas dan sabar dari kamu MasyaAllah."

Tak lupa, Zaskia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan semangat yang diberikan pada Irwansyah. Kakak dari Shireen Sungkar ini juga balik menyindir pihak lawan untuk tidak bepergiaan ke luar negeri.


Zaskia Sungkar

InstaStory

"Selamat atas surat penghentian penyidikan (SP3) kasus Bandung Makuta. Bukan selamat kehamilan ini juga amin," sambung Zaskia. "Makasih banyak semua doa dan supportnya."

"Mbak dan mas nya jangan keluarga negeri dulu ya," lanjut Zaskia diikuti dengan emoji menjulurkan lidah.

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indragiri, mengkonfirmasi kebenaran bahwa kasus penggelapan dana tersebut memang sudah dihentikan. Sayangnya Galih enggan membeberkan alasan kasus tersebut dihentikan. “Ya sementara ini kita hentikan sih. Ya enggak usah diperkeruh lah,” tutur Galih.

Seperti diketahui, Medina Zein melaporkan Irwansyah dan Fitra Olid ke polisi dengan tuduhan penggelapan dana sebesar Rp 1,9 miliar PT Bandung Berkah Bersama yang menaungi Bandung Makuta. Sebagai salah satu pemegang saham, ia mengaku tidak tahu menahu ada aliran duit dari Bandung Makuta ke perusahaan Jannah Corp milik Irwansyah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait