Syahra Larez Mantan Pacar Rizky Billar Ogah Dibandingkan dengan Lesty Kejora
Instagram/syahralarez_new
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Publik menyoroti sosok Syahra Larez yang merupakan mantan kekasih Rizky Billar. Banyak yang membandingkan Syahra dengan Lesty Kejora yang kini dekat dengan Rizky.

WowKeren - Rizky Billar memang sedang dekat dengan penyanyi dangdut Lesti Andryani alias Lesty Kejora. Namun aktor berusia 25 tahun tersebut diketahui pernah berpacaran dengan pesinetron muda Syahra Larez di tahun 2018 silam.

Belakangan ini, publik pun banyak yang membandingkan sosok Syahra dengan Lesty. Bahkan penampilan Syahra saat memakai hijab dipuji tak kalah cantik dari pelantun lagu "Kejora" tersebut. Meski sudah putus, Syahra mengaku masih berhubungan baik dengan Rizky.

Sejak disorot publik, Syahra diminta untuk menanggapi kedekatan Rizky dan Lesty. Namun aktris yang berusia hampir 18 tahun tersebut menegaskan bahwa ia kini hanya sebatas teman Rizky, sehingga mendukung apapun pilihannya. Menurut Syahra, ia hanya bisa mendoakan niat baik Rizky dan Lesty.

"Aku no comment sih. Maksudnya apapun pilihan dia, aku sebagai teman support-support aja," ungkap Syahra dalam tayangan "Status Selebriti" di kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Selasa (11/8). "Toh juga maksudnya kalau Lesty baik, Billar juga baik, mungkin mereka punya niat yang baik, ya aku kan hanya bantu doa aja yang terbaik. Semoga dilancarkan semuanya kalau memang ada niat yang baik."


Lebih lanjut Syahra meminta publik untuk berhenti membandingkannya dengan Lesty. Menurut Syahra, ia dan Lesty memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Bahkan Syahra memberikan pujian untuk mantan kekasih Rizki Syafaruddin tersebut.

"Kalau dibanding-bandingin sama Lesty, ya orang-orang jangan pada kayak gitu lah. Maksudnya semua orang punya sisi positif dan negatif sendiri," tutur Syahra. "Lesty pun cantik, dia baik kelihatannya juga dia punya prestasi, suaranya juga bagus."

Di lain sisi, Rizky merasa wajar jika publik membanding-bandingkan Lesty dengan Syahra. Akan tetapi, sahabat Dinda Hauw tersebut meminta publik tak membandingkan dalam hal fisik. Menurut Rizky, Lesty memiliki banyak kelebihan dan prestasi daripada teman-temannya.

"Orang Indonesia kan suka ngomongin orang lain ya, suka julid istilahnya. Tapi untuk yang gitu-gitu wajar aja cuma dalam beberapa hal, tolong jangan secara fisik," ujar Rizky. "Tapi menurut saya Lesty bisa dibilang banyak nilai prestasinya dibanding temen saya. Secara fisik itu cantik relatif, mungkin di luar sana banyak yang menganggap, 'Mantannya kak Rizky lebih cantik', cantik itu relatif."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts