Fairuz A. Rafiq Umumkan Hamil Anak Ketiga, Langsung Wanti-Wanti Ini ke Sonny Septian
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Fairuz A. Rafiq mengumumkan kehamilannya yang ketiga. Kabar kehamilan Fairuz pun disambut gembira oleh sang suami, Sonny Septian.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq baru saja mengunggah foto yang menunjukkan tiga buah alat tes kehamilan alias test pack. Rupanya ketiga test pack tersebut menunjukkan hasil bahwa Fairuz positif hamil.

Kehamilan Fairuz yang ketiga pun membuatnya merasa terkejut sekaligus bahagia. Mantan istri Galih Ginanjar tersebut juga tak lupa bersyukur kepada Tuhan. Namun Fairuz justru mewanti-wanti sang suami, Sonny Septian, bahwa ini adalah kehamilannya yang terakhir.

"Minta 2 anak dikasih 3 anak sama ALLAH.. MasyaALLAH rezeki yang Allah berikan, terimakasih ya ALLAH,bahagia banget rasanyaaaa. Berhasil hari ini kasih kejutan ke suami dan anak2 tercinta dan bahagia banget lihat ekspresi mereka," tulis Fairuz di Instagram pada Selasa (11/8). "Abis ini beneran tiga aja ya sayang @sonnyseptian.. mohon doanya ya teman2 agar mommy dan calon babynya sehat2 yaaa."

Selain itu, Sonny juga mengunggah video momen mengharukan saat Fairuz menyampaikan kabar kehamilannya. Presenter sekaligus aktor berusia 35 tahun ini tak kuasa menahan rasa bahagia hingga memeluk erat Fairuz. Sonny pun bersyukur dan mengucapkan doa kepada Tuhan.


"Terimakasih Allah sudah mengirimkan perempuan ini untuk ku.. Seperti ini kah wujud bidadari syurgamu ? Apapun itu aku berkenan untuk selalu bersamanya.." ungkap Sonny di Instagram pada hari yang sama. "Dan sekali lagi terimakasih dzat yang maha baik karena sudah mempercayakan lagi pada kami ciptaan indahmu.. Anak ketiga kami,Insha Allah."

Sontak kabar bahagia dari Fairuz dan Sonny membuat para netter termasuk rekan-rekan sesama artis ikut berkomentar. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat serta doa terbaik untuk Fairuz dan calon buah hatinya yang ketiga.

"MasyaaAllah sayanggggggg congrats," komentar Shireen Sungkar dengan akun @shireensungkar. "Selamaaat sayaang masyaa Allah bahagia dehhhh liatnyaaa," tambah Zaskia Adya Mecca dengan akun @zaskiadyamecca. "Wiiiiiiii alhamdulillahhhhhh," sahut Dimas Beck dengan akun @dimasbeck.

"Alhamdulillahhhhhhhh.. selamatttttt yaaaaaa," ujar Andhika Pratama dengan akun @andhiiikapratama. "Masyallah selamat yahh kaliaaann, sehat2 terus yaaa cantikkuu," imbuh Masayu Clara dengan akun @masayuclara. "Alhamdulillah, selamat fai&sonny lancar ya, sehat terus," seru Nisya Ahmad dengan akun @nissyaa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru