7 Idol dengan Kulit Porselen Pilihan Editor Majalah, Netizen Protes Gara-Gara Ini
Getty Images
Selebriti

Editor majalah Allure Korea baru-baru ini memilih 7 idol K-Pop memiliki kulit mulus tanpa cacat dan nampak seperti porselen di kehidupan nyata beserta alasannya. Siapa saja?

WowKeren - Editor majalah Allure Korea baru-baru ini memilih 7 idol K-Pop memiliki kulit mulus tanpa cacat dan nampak seperti porselen di kehidupan nyata. Siapa saja?

Pertama, Jaehyun NCT. Menurut editor, kulit Jaehyun hampir tidak ada tanda-tanda lingkaran hitam, noda atau ketidakteraturan kulit. Lesung pipitnya yang cantik dan kulitnya yang halus adalah salah satu dari banyak pesonanya.

Kedua, Arin OH MY GIRL. Tekstur kulit Arin digambarkan halus dengan warna kulit yang cerah. Ia tidak memiliki noda dan kulit bercahaya yang membuatnya menjadi pilihan optimal untuk pemotretan.

7 Idol dengan Kulit Porselen Pilihan Editor Majalah, Netizen Protes Gara-Gara Ini

Source: Koreaboo

Ketiga, Jang Won Young IZ*ONE. Menurut editor, Jang Won Young tidak memiliki kulit seperti remaja biasa. Kulitnya yang penuh dan berembun hampir tidak menunjukkan ketidakteraturan dan hampir tidak membutuhkan perbaikan dalam pemotretan.

Keempat, Baekhyun EXO. Kulit Baekhyun cerah dan jernih seperti porselen. Ia juga memiliki kilau cantik pada kulit lembabnya yang membuatnya menonjol dalam pemotretan.


Kelima, Ha Sungwoon. Bahkan selama bidikan close-up Ha Sung Woon yang memperlihatkan tekstur kulit asli, hampir tidak diperlukan retouching apa pun. Para editor juga berkomentar kulitnya cantik tanpa riasan. Dikenal sebagai pencandu perawatan kulit, tidak mengherankan jika kulitnya dalam kondisi yang luar biasa.

Keenam, Jooheon MONSTA X. Para editor terkejut mengetahui bahwa ketika mereka pertama kali bertemu Jooheon, dia bahkan belum memakai riasan dasar. Kulitnya meninggalkan kesan yang baik pada mereka. Kulitnya "bersinar seperti telur yang dikupas" di kamera. Deskripsi yang sempurna untuk kulitnya yang penuh dan lembab.

Ketujuh, IU. Kulit sempurna IU tidak membutuhkan banyak peningkatan. Wajah cantiknya terlihat lebih hidup dalam pemotretan dengan kulitnya yang bebas noda.

Banyak yang setuju bahwa idol-idol yang disebutkan di atas memiliki kulit yang bagus. Namun beberapa protes karena ada idol yang tidak dipilih seperti Suzy dan Key SHINee.

"Aku memikirkan Key SHINee, tapi dia tidak ada di sini," komentar netizen. "Aku memikirkan Suzy. Kulitnya yang terbaik," tambah netizen. "Aku bukan satu-satunya yang memikirkan Suzy," sahut yang lain. "Kukira orang-orang itu belum pernah melihat Suzy. Kulit Suzy sangat bagus," sahut yang lain. "Di mana Tae Yeon, Key dan Wendy Red Velvet?" pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru