Dibocorkan Maia Estianty, Tata Janeeta Punya Hubungan Spesial Dengan Polisi Status Duda Inisial 'B'
Selebriti

Dalam acara 'Rumpi', Maia Estianty membeberkan sosok pujaan hati Tata Janeeta yang rupanya adalah seorang polisi. Ia juga memberi wejangan pada Tata soal pendamping hidup.

WowKeren - Tata Janeeta sudah menemukan tambatan hati baru pasca perceraian dengan Mehdi Zati pada Juni 2019 lalu. Kabarnya Tata menjalin kedekatan dengan seorang duda berinisial "B". Hanya saja hingga kini mantan personel Dewi Dewi ini masih enggan mengungkap identitas sang kekasih.

Perempuan pemilik nama asli Shinta Dewi ini mengatakan tidak akan memberitahu identitas pria yang tengah dekat dengannya. Walau demikian, Tata membocorkan sang pujaan hati mempunyai paras tampan.

"Ngggak akan di-launching. Tapi ada, ada beneran," kata Tata dalam program "Rumpi" yang tayang pada Rabu (12/8) seperti dilansir dari Kumparan. "Sumpah ada, cakep lah. Emang sejak kapan gue suka sama yang nggak cakep."

Tata tidak menjelaskan secara detail awal perkenalannya dengan sang kekasih. Ia hanya mengungkap sudah mengenalkan "B" pada sang buah hati. "Dikenalin sama sahabat aku, S inisialnya,” ucap Tata seraya tertawa.

Feni Rose selaku host tak gentar untuk membongkar identitas kekasih Tata. Ia pun meminta Tata untuk menghubungi Maia Estianty. Dalam vlog belum lama ini, Maia memang sempat membocorkan pujaan hati Tata.



"Gue buka ya. Pacarnya clue-nya polisi inisial B. Rumahnya di Cipinang," beber Maia lewat sambungan telepon. "Iya betul (terkenal masuk pemberitaan)."

Menanggapi Maia yang memberi bocoran identitas sosok "B", Tata langsung panik. "Eh bun…bun, gimana sih Bun? Udah…udah…udah. Bukan… bukan…bukan,” timpal Tata.

Maia mengaku seringkali memberi nasihat pada Tata soal pendamping hidup. Mantan istri dari Ahmad Dhani ini meminta Tata untuk mendahulukan logika ketimbang perasaan.

"Jangan pakai hati dulu deh, pakai logika dan rasionalitas dulu aja. Jadi kalau ada yang deketin siapa nih atau misalnya ada A dan B," ucap Maia. "Lo lihat yang mana yang bisa bertahan sampai ke depan, kalau sekarang sekarang aja, yang diikuti nafsu doang lama-lama juga sebulan berantem udah bye."

Walau demikian, Maia tak mau banyak komentar tentang sosok "B" yang kini mengisi hati Tata. Ia mengungkap masalah pendamping hidup tergantung pada Tata sendiri.

“Terserah Tata," sambung Maia. "Tata yang lebih tahu yang mana yang lebih cocok, kalau gue kan tinggal, ‘Makanya kan, udah gua kasih tahu’."

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts