Shireen Sungkar Jawab Bijak Komentar Jahat yang Sebut Putri Bungsunya Anak Angkat
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar memberikan penjelasan soal komentar jahat netizen yang menanyakan apakah putri ketiganya adalah anak angkat atau tidak. Hal ini dipicu karena Shafiyyah jarang terlihat di vlog mereka.

WowKeren - Shireen Sungkar bernostalgia menceritakan momen saat hamil hingga melahirkan anak ketiganya, Cut Shafiyyah Mecca Alfatih. Lewat video yang diunggah di channel YouTube The Sungkars Family, Shireen menceritakan betapa ia sangat berjuang di kehamilannya yang ketiga itu. Pasalnya, Shireen tak menyangka jika ia dianugerahi anak lagi saat masih menyusui putri keduanya, Cut Hawa Medina Al Fatih.

Meski sempat mengaku belum siap hamil anak ketiga, nyatanya kini kehidupan rumah tangga Shireen dan Teuku Wisnu semakin berwarna dengan kehadiran 3 malaikat kecil itu. Tak hanya mengenang masa-masa saat hamil anak ketiga, Shireen Sungkar juga menceritakan jika anak ketiganya dibully oleh netizen.

Hal ini lantaran Shafiyyah yang jarang terlihat di vlog YouTube mereka. Tak seperti kedua kakaknyam, Adam dan Hawa yang kerap wara-wiri di berbagai vlog yang mereka buat. Adik Zaskia Sungkar ini lantas membeberkan bergama komentar jahat yang menyebut Shafiyyah adalah anak angkat dari Shireen dan Wisnu.

Lewat video yang diunggah, Rabu (12/8), Shireen pun mengungkapkan kekesalannya. Ia tak habis pikir dengan jalan pemikiran netizen yang hanya karena masalah sepele bisa membuat rumor yang begitu kejam. Mereka menganggap kalau Shireen dan Wisnu semacam pilih kasih.


"Alhamdulillah, kita tuh ada Adam, Hawa, Shafiyyah. Tapi Shafiyyah itu paling jarang banget masuk vlog. Sampai ada komentar netizen yang jahat banget sih menurut aku. Bilang kayak, 'Mbak, anaknya yang ketiga, bukan anaknya ya? Anak orang ya tinggal di rumah? Malu ya sama anak yang ketiga ya? Shafiyyah nggak pernah masuk YouTube, bukan anaknya ya?'," kata Shireen sembari menahan kesal.

Shireen lantas memberi penjelasan soal anak sulungnya yang jarang tersorot kamera. Hal ini dikarenakan kepribadian sang anak yang berbeda dengan kedua kakaknya yang sangat aktif.

"Padahal Shafiyyah itu memang karakternya beda banget sama Adam dan Hawa. Shafiyyah tuh main sendiri, kalem. Jadi Shafiyyah tuh emang kalem banget anaknya," jelas Shireen. "Udah mulai agak rebutan sama kakak-kakaknya, tapi selalu dia yang ngalah sih. Karena Shafiyyah itu ya udah kalem, kalau Adam sama Hawa aktif banget. Masya Allah dia kalem banget sih."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts