Jisoo BLACKPINK Berani Gaya Cewek Nakal dan Misterius, Cantiknya Bukan Main
Selebriti

Jisoo BLACKPINK memamerkan sisi gelap dan karismatik dalam foto-foto yang diunggah ke Instagram barunya. Penampilannya ala cewek nakal membuat banyak orang pangling.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) memamerkan sisi gelap dan karismatik dalam foto-foto Instagram barunya. Penampilannya ala cewek nakal membuat banyak orang pangling.

Pada 12 Agustus, Jisoo mengunggah dua foto di akun Instagram pribadinya. Di postingan pertama, Jisoo hanya memberi keterangan, "Hei," sedangkan di postingan kedua, ia tidak menulis apa-apa.


Dalam foto, Jisoo dengan karismatik menatap langsung ke kamera. Dengan pencahayaan rendah, Jisoo terlihat lebih misterius. Penggemar masih belum yakin apakah foto-foto ini terkait dengan rilis BLACKPINK yang akan datang.

"Apakah ini untuk konsep mendatang?" komentar penggemar. "Wow Jisoo terlihat beda tapi masih luar biasa cantik," tambah penggemar lain. "Aku tidak menyangka Jisoo cocok dengan konsep cewek nakal dan misterius seperti ini," sahut yang lain. "Jisoo membuktikan dia cocok bergaya polos atau nakal. Dia sempurna!" pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja comeback merilis single "How You Like That" akhir Juni lalu. Grup besutan YG Entertainment tersebut mencetak berbagai prestasi melalui single baru mereka.

BLACKPINK juga segera merilis album penuh bertajuk "The Album" sekitar Oktober mendatang. Sebelumnya mereka akan meluncurkan single pra-rilis kedua Agustus ini dan berkolaborasi dengan Selena Gomez.

BLACKPINK akan mengusung konsep yang jauh berbeda dari single mereka sebelumnya, "How You Like That". Jika "How You Like That" terkesan powerful dengan konsep girl crush yang mereka usung, single baru ini tampak lebih kalem dan girly.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait